Rp.1 Juta Bisa Miliki Mobil Honda

  • Bagikan
Suasana BR-V Special Week di Pizza Hut Anduonohu. (Ewin Endang Sahputri/Kendari Pos)
Suasana BR-V Special Week di Pizza Hut Anduonohu. (Ewin Endang Sahputri/Kendari Pos)

--Hanya di Honda Cahaya Gratia Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Honda Cahaya Gratia Kendari, menggelar BR-V Special Week di Pizza Hut Anduonohu. Selain itu, spesial bulan ini dealer yang berada di Jalan Laode Hadi By Pass Kendari ini, menawarkan promo besar-besaran yaitu tanda jadi mulai Rp 1 juta dan menariknya lagi setiap pembelian unit All Type akan mendapatkan free paint protection.

Marketing Support Honda Cahaya Gratia Kendari, Syamsuar Alam mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda dari kalender aktivitas Marketing Honda Cahaya Gratia.

“Kegiatan kali ini kita menawarkan program menarik yakni tanda jadi mulai Rp 1 juta dan menariknya lagi setiap pembelian unit All Type akan mendapatkan free paint protection,” ujarnya.

Ia pun menjelaskan, bahwa acara tersebut Honda Cahaya Gratia Kendari mengundang calon customer honda yang ingin membeli mobil untuk hadir dalam kegiatan santai sambil menikmati makan siang di Pizza Hut secara gratis. “Dengan adanya kegiatan tersebut memudahkan customer Honda untuk memasukan tanda jadi nya mulai dari Rp 1 jutaan. Dan yang memasukan tanda jadi tersebut customer berhak membawa pulang hadiah langsung tanpa diundi,” jelasnya.

Syamsuar Alam juga menuturkan, bahwa biasanya Honda Cahaya Gratia Kendari menawarkan tanda jadi Rp 3 hingga Rp 10 jutaan. “Kegiatan ini setiap bulan kami lakukan. Dengan kegiatan ini juga dapat mempermudah customer melalui tanda jadi hanya Rp 1 jutaan saja, dan mendapatkan hadiah,” tuturnya.

Ia pun menyebut, bahwa setiap bulannya Honda Cahaya Gratia Kendari terus memberikan kemudahan bagi customer. Kehadiran promo tersebut menjadi salah satu bentuk sebagai komitmen Honda untuk selalu memberikan harga dan produk yang terbaik sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, salah satunya Sulawesi Tenggara (Sultra), khususnya kota Kendari.

“Promo-promo seperti ini merupakan salah satu komitmen kami, untuk selalu memberikan harga yang murah dan kualitas yang bagus. Sehingga kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan mobil impian itu tercapai,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa promo tersebut bertujuan untuk merangkul lebih banyak lagi calon customer serta memberikan kemudahan untuk memiliki mobil impiannya. “Dengan promo tersebut diharapkan masyarakat secepatnya ke Honda Cahaya Gratia Kendari untuk membeli unit,” tambahnya.

Pria ramah ini pun berharap, agar masyarakat selalu percaya dengan keunggulan produk Honda, apalagi dari kualitas exterior dan interior dari mobil serta kualitas mesin yang bertenaga besar dan super irit bahan bakar. “Ditambah lagi kita sudah memiliki fitur teknologi keselamatan yakni Honda sensing serta honda selalu mengutamakan yang namanya safety for everyone,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version