PT. SGM Cabang Kendari Tawarkan Diskon Suku Cadang

  • Bagikan
Showroom PT SGM Cabang Kendari.
Showroom PT SGM Cabang Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Meningkatnya peminat motor Suzuki, pun diikuti dengan kenaikan penjualan suku cadangnya. Selain harga yang terjangkau, PT. Sinar Galesong Mandiri (SGM) Cabang Kendari senantiasa komitmen memudahkan custumernya. Terbaru, dealer motor Suzuki ini, menawarkan penggantian suku cadang diskon 15 persen.

Pimpinan Wilayah PT. SGM Cabang Kendari, Ugas, mengatakan bahwa pihaknya kembali memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki unit Suzuki.

“Di bulan Juli ini kami kembali memberikan penawaran menarik, yakni diskon suku cadang sebesar 15 persen. Dimana program tersebut merupakan salah satu komitmen dari PT. SGM untuk senantiasa memberikan kemudahan bagi konsumen,” ujarnya.

Ugas menjelaskan, diskon yang ditawarkan berlaku untuk semua jenis suku cadang Suzuki. Selain itu untuk pembelian oli juga diskon 15 persen. “Adapun diskon yang diberikan cukup membantu konsumen yakni sebesar 15 persen. Jadi tunggu apalagi berbagai kemudahan diberikan hanya untuk anda,” terangnya.

Setiap bulannya, PT. SGM senantiasa memberikan penawaran terbaik mulai dari DP ringan, cashback jutaan rupiah dan lain sebagainya. Dimana hal tersebut merupakan salah satu tujuan mereka untuk memudahkan warga kota Kendari dan sekitarnya untuk mendapatkan motor impian. “Jadi tunggu apa lagi diskon suku cadang ini berlaku hingga 15 Agustus 2023 mendatang, jangan sampai anda kelewatan dengan promonya,” ucapnya.

Dijelaskan bahwa diskon suku cadang ini hanya berlaku pada Showroom PT. Sinar Galesong Mandiri Cabang Kendari. “Oleh karena itu kami menghimbau warga kota Kendari yang memiliki sepeda motor merk Suzuki bermanfaat program ini dengan sebaik mungkin,” pungkas Ugas. (win/b)

  • Bagikan