Hotel Claro Kendari Hadirkan Promo TAW

  • Bagikan
Aneka kopi rasa spesial yang ditawarkan Hotel Claro Kendari. (Hotel Claro Kendari)
Aneka kopi rasa spesial yang ditawarkan Hotel Claro Kendari. (Hotel Claro Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hotel Claro Kendari kembali menghadirkan promo menarik untuk memanjakan para pengunjung setianya. Hotel bintang di Kota Kendari itu, menghadirkan promo kopi bertemakan Taw (Take Away) berbagai varian rasa dan tersedia di Carita Lounge.

Marcom manager Claro Kendari, Ima, mengatakan bahwa pihaknya kembali menawarkan terobosan baru, yakni kopi dengan tema Taw. Melalui program ini diharapkan dapat mendongkrak penjualan yang ada di Hotel berbintang tersebut.

“Promo ini juga bertujuan untuk memanjakan masyarakat khususnya para pengunjung yang ada di Hotel Claro Kendari,” ujarnya.

Ima menjelaskan, bahwa promo Taw dibanderol dengan harga Rp 35 ribu/nett dengan berbagai pilihan rasa yang tentunya sangat cocok untuk di lidah masyarakat.

“Kami menghadirkan Promo Taw, yang dibanderol dengan harga Rp 35 ribu/nett dengan varian rasa seperti pandan coffee, hazelnut coffee, almond coffee, banana coffee, aren coffee, cream cheese coffee, tiramisu coffee, dan coconut coffee,” jelasnya.

Melalui program tersebut, pihaknya optimis penjualan di Hotel Claro Kendari akan meningkat. “Kami optimis promo kopi ini dapat membantu mendongkrak penjualan. Melihat antusias para tamu yang sudah sangat familiar dengan nikmat dan lezatnya kopi yang kami sajikan, serta melihat peluang bisnis atau market yang ada,” ucapnya.

Ia pun menambahkan, saat ini hampir setiap orang memiliki mobilitas yang cukup tinggi, dimana kita membutuhkan sesuatu yang praktis. “Untuk itu kopi Hotel Claro Kendari jadi solusi mobilitas anda. Jangan khawatir walaupun harganya terjangkau, kami tetap mengutamakan kualitas kopi yang kami sajikan,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version