Beli Mobil Honda Dapat Diskon Jutaan Rupiah

  • Bagikan
Honda WR-V, salah satu unit yang ditawarkan dengan harga diskon hingga jutaan rupiah. Promo ini hanya bisa dinikmati customer Honda Cahaya Gratia Kendari.
Honda WR-V, salah satu unit yang ditawarkan dengan harga diskon hingga jutaan rupiah. Promo ini hanya bisa dinikmati customer Honda Cahaya Gratia Kendari.

--Hanya di Honda Cahaya Gratia Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT Honda Cahaya Gratia Kendari memberikan penawaran promo besar-besaran berupa diskon jutaan rupiah. Menariknya lagi, setiap pembelian unit Honda BR-V, CR-V, WR-V dan HR-V akan mendapatkan emas 10 gram. Jadi, tunggu apalagi sebelum promonya berakhir, program ini hanya berlaku Juli 2023 saja.

Marketing Support Honda Cahaya Gratia Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa spesial bulan ini pihaknya menawarkan diskon jutaan rupiah. Customer akan mendapatkan emas 10 gram di setiap pembelian unit yakni, Honda BR-V, CR-V, WR-V dan HR-V.

“Khusus unit tersebut di bulan ini ada diskon jutaan rupiah dan Emas 10 gram setiap pembelian unit. Promo Ini dilakukan karena target kita itu mempermudah customer dalam memiliki mobil impiannya yakni produk Honda,” ujarnya.

Program tersebut, kata dia, bertujuan untuk merangkul lebih banyak calon customer serta memberikan kemudahan customer untuk memiliki mobil impiannya di Honda Cahaya Gratia Kendari. “Bulan ini juga kami mengadakan promo besar-besaran, untuk mengetahui penawarannya segera ke Honda Cahaya Gratia Kendari,” katanya.

Ia juga menyebut, bahwa kehadiran program tersebut menjadi salah satu bentuk sebagai komitmen Honda untuk selalu memberikan harga dan produk berkualitas tentunya terbaik. Sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya kota Kendari. “Promo-promo seperti ini merupakan salah satu komitmen kami, untuk selalu memberikan harga yang murah dan kualitas yang sangat bagus. Sehingga kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan mobil impian itu tercapai,” ucapnya.

Syamsuar Alam, menambahkan bahwa salah satu produk yang dimiliki Honda Cahaya Gratia Kendari yakni Honda All New WR-V merupakan produk terbaru dan model pertama Honda di segmen Small SUV di Indonesia. Dan memadukan karakter khas SUV Honda yang memiliki performa dan teknologi terdepan dengan desain lebih compact dan gaya lebih sporty.

“Honda All New WR-V memiliki teknologi terdepan dengan gaya lebih sporty dan modern. Dengan kelebihan itu saya yakin Honda All New WR-V ini cocok dengan kebutuhan masyarakat. Jadi tunggu apalagi segera miliki mobil impian anda, sebelum promonya habis,” pungkas Syamsuar Alam. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version