Strategi Maxcell Memanjakan Customer

  • Bagikan
Store Manager Maxell Depo Teknik dan Pembangunan Kendari, Barnabas Betteng (kiri) dalam acara Vaganza Undian Berhadiah periode pertama Februari-Juni 2023 di pelataran Maxcell, baru-baru ini. (EWIN ENDANG SAPUTRI / KENDARI POS)
Store Manager Maxell Depo Teknik dan Pembangunan Kendari, Barnabas Betteng (kiri) dalam acara Vaganza Undian Berhadiah periode pertama Februari-Juni 2023 di pelataran Maxcell, baru-baru ini. (EWIN ENDANG SAPUTRI / KENDARI POS)

--Vaganza Undian Berhadiah Sukses


KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari punya banyak customer (pelanggan). Pelanggan Maxcell menembus seluruh strata sosial masyarakat di Sultra. Untuk memanjakan customer, Maxcell menggelar Vaganza Undian Berhadiah periode pertama Februari-Juni 2023. Kegiatan itu sukses digelar di Pelataran Maxcell, baru-baru ini.

Kegiatan tersebut juga sebagai salah satu bentuk apresiasi Maxcell atas kesetiaan
customer. Store Manager Maxcell Depo Teknik dan Pembangunan Kendari, Barnabas Betteng mengatakan Vaganza Undian Berhadiah telah dimulai sejak tahun 2017 hingga saat ini.

Menurut Barnabas Betteng, Vaganza Undian Berhadiah merupakan salah satu apresiasi terhadap seluruh konsumen yang tetap setia berbelanja di Maxcell sampai saat ini.
"Kegiatan ini bentuk apresiasi kami kepada konsumen. Bagi konsumen baru yang berbelanja minimal Rp500.000 akan mendapatkan 1 kupon undian. Semakin banyak berbelanja, semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiah," ujarnya kepada Kendari Pos, Minggu (16/7), kemarin.

Barnabas Betteng menjelaskan, dalam setahun manajemen Maxcell menggelar undian berhadiah itusebanyak 2 kali. Periode pertama Februari s.d Juni diundi pada bulan Juli. Lalu, periode kedua, Juli hingga Desember dan akan diundi pada Januari, tahun berikutnya. "Dalam undian berhadiah jika ada customer yang mendapatkan hadiah dan tidak dapat hadir harus membuat surat kuasa agar bisa mengambil hadiahnya," jelasnya.

Ia juga menyebut, Maxcell menyediakan berbagai kebutuhan material bangunan untuk masyarakat dengan kualitas terbaik. Material bangunan itu mulai semen, keramik, granit, tripleks dan material bangunan lainnya. "Di Maxcell, tersedia berbagai kebutuhan yang anda inginkan," ucapnya.

Barnabas Betteng berharap melalui Vaganza Undian Berhadiah, animo masyarakat berbelanja di Maxcell semakin meningkat. "Kami meyakini kegiatan ini dapat menarik minat konsumen. Seluruh masyarakat berpeluang memenangkan undian berhadiah dari Maxcell. Caranya mudah, cukup bertransaksi minimal Rp500.000 maka akan mendapatkan 1 kupon undian," pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan