Kenalkan Produk Sejak Dini, Suzuki Megahputra Helat Lomba Mewarnai

  • Bagikan
Suzuki Megahputra Kendari Foto bersama usai penyerahan hadiah lomba mewarnai kepada pemenang. (Suzuki Megahputra Kendari)
Suzuki Megahputra Kendari Foto bersama usai penyerahan hadiah lomba mewarnai kepada pemenang. (Suzuki Megahputra Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Banyak cara yang bisa ditempuh untuk memperkenalkan produk kepada konsumen. Salah satu upaya yang dilakukan PT Megahputra Cabang Kendari adalah memperkenalkan produk Suzuki kepada anak-anak melalui lomba mewarnai dalam Showroom Event, beberapa waktu yang lalu.

Head Promotion Suzuki Megahputra Kendari, Rahmad Ladae, menjelaskan bahwa lomba mewarnai kali ini merupakan rangkaian kegiatan Showroom Event pada tahun ini. Peserta lomba mewarnai kali ini diikuti oleh murid TK, PAUD, dan SD yang ada di Kota Kendari.

“Responnya luar biasa. Anak-anak terhibur lewat kegiatan lomba mewarnai ini,” ungkap Rahmad Ladae.

Ia yakin melalui lomba mewarnai, anak-anak bisa mengenal berbagai produk unggulan Suzuki sehingga ketika beranjak dewasa produk Suzuki akan selalu menjadi pilihan utama. “Kami berusaha membangun kepercayaan dan memperkenalkan produk Suzuki. Kita bangun imagenya sejak dini,” kata Rahmad Ladae.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya memperkenalkan beragam line up unggulan Suzuki seperti XL 7 Hybrid, Grand Vitara, S-Presso dan unit lainnya.

“Kebetulan ada produk baru launching seperti XL-7 Hybrid dan Vitara. Termasuk produk yang laris manis dipasaran yakni Suzuki S-Presso. Produk ini kamu hadirkan sebagai solusi berkendara masyarakat,” pungkasnya.

Sekedar informasi, dalam Showroom Event yang dirangkaikan dengan lomba mewarnai ini pihaknya menargetkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak tiga puluh unit untuk semua jenis kendaraan Suzuki. (rls/win)

  • Bagikan