Kembalikan Kejayaan PPP di Sultra

  • Bagikan
Plt.Ketua Umum DPP PPP, Muhamad Mardiono (10 dari kiri), Ketua Umum DPW PPP Sultra, Mayjen (Purn) Andi Sumangerukka (tengah), Sekretaris DPW PPP Sultra, Abdul Razak (10 dari kanan), usai pelantikan pengurus DPW PPP Sultra di Hotel Claro Kendari, Sabtu (15/7). (MUH. ABDI ASMAUL AMRIN/KENDARI POS)
Plt.Ketua Umum DPP PPP, Muhamad Mardiono (10 dari kiri), Ketua Umum DPW PPP Sultra, Mayjen (Purn) Andi Sumangerukka (tengah), Sekretaris DPW PPP Sultra, Abdul Razak (10 dari kanan), usai pelantikan pengurus DPW PPP Sultra di Hotel Claro Kendari, Sabtu (15/7). (MUH. ABDI ASMAUL AMRIN/KENDARI POS)

--Mardiono Optimistis PPP Sultra Berjaya di Tangan ASR


KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR) dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sultra periode 2023-2028. Prosesi pelantikan dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP PPP, H.Muhammad Mardiono di Hotel Claro Kendari, Sabtu (15/7). Kini, Ketua PPP Sultra, ASR punya tugas mengembalikan kejayaan PPP di Sultra. Bahkan membidik kemenangan Pemilu 2024.

Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono mengatakan, Sultra merupakan bagian dari basis suara PPP. Ia berharap Andi Sumangerukka yang baru saja dilantik sebagai Ketua DPW PPP Sultra agar memenangkan PPP di Sultra pada Pemilu 2024. "Saya optimistis, di tangan kepemimpinan Andi Sumangerukka, PPP bisa kembali berjaya di Sultra," kata Muhamad Mardiono.

Dari kiri : Pengurus DPP PPP Andi Surya Wijaya, Ketua Umum DPW PPP Sultra, Andi Sumangerukka (ASR) dan Plt.Ketua Umum DPP PPP, Muhamad Mardiono saat jalan sehat bersama masyarakat Sultra, Minggu (16/7). (DPW PPP SULTRA)

Ia berpesan kepada seluruh kader PPP Sultra agar selalu mengedepankan kekompakan dan menjauhi segala potensi negatif yang dapat mengganggu stabilitas partai. "Pemilu 2024 tersisa 7 bulan lagi. Semua kader wajib kompak bersatu, bekerja dengan misi memenangkan PPP. Kokohkan kekuatan dan hindari perpecahan," pinta Muhamad Mardiono.

Ketua DPW PPP Sultra, Andi Sumangerukka (ASR) mengaku siap bekerja optimal untuk memenangkan PPP di Pemilu 2024. Berjuang maksimal sesuai dengan ideologi partai maupun amanat DPP PPP. "Kami sudah siapkan strategi terbaik menjemput kemenangan di Pemilu 2024," kata Andi Sumangerukka.

Mantan Pangdam XIV Hasanuddin itu menargetkan PPP Sultra menang di Pemilu 2024 dengan meraih minimal 1 kursi DPR RI, 9 kursi DPRD Provinsi Sultra dan 1 kursi tiap Dapil di 17 kabupaten dan kota di Sultra.

"Jauh-jauh hari kami sudah melakukan konsolidasi yang masif, dengan tujuan lebih mengeratkan simpul-simpul kekuatan internal. Sehingga beragam program yang dicanangkan dapat terealisasi dengan baik," ungkap Andi Sumangerukka.

Mantan Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Sultra itu menginstruksikan kepada kader PPP agar wajib kompak, bersatu dan tidak rentan terhasut, goyah oleh narasi provokasi apapun. Yang imbasnya dapat mengantarkan pada perpecahan serta kegaduhan di tengah masyarakat.

"Strategi tersebut merupakan imbauan DPP PPP yang harus dijiwai setiap kader dalam bekerja. Yang muaranya menguatkan internalisasi partai menyongsong perhelatan Pemilu 2024," tutur Andi Sumangerukka.

DPW PPP Sultra dalam komando Ketua Umum Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka menggelar jalan sehat, Minggu (16/7), kemarin. Sekira 20 ribu warga Sultra antusias mengikuti jalan sehat di pelataran eks MTQ Kota Kendari.

Jalan sehat itu, merupakan rangkaian pengukuhan dan pelantikan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai Ketua Umum DPW PPP Sultra. Ketua Umum DPW PPP Sultra Andi Sumangerukka mengaku sangat terkesima dan terharu melihat antusias puluhan ribu masyarakat Sultra yang ikut serta dengan tulus dan ikhlas mengikuti jalan sehat bersama PPP. Hal ini menggambarkan kebesaran cinta rakyat Sultra kepada PPP.

"Saya berharap jalinan keakraban antara masyarakat Sultra dan PPP konsisten terawat dan terus ditumbuhkan. Sehingga senantiasa tercipta kekuatan besar untuk bersama-sama membangun Sultra dan Indonesia," tutur ujar Sumangerukka.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW PPP Andi Sumangerukka menyerahkan 17 buah mobil ambulans gratis untuk membantu masyarakat agar tidak mengalami kesulitan operasional ketika berobat.

"Untuk internal PPP sebanyak 100 unit motor disalurkan dan 5 buah mobil operasional. Ini bagian dari komitmen saya untuk lebih membesarkan PPP. Dan saya optimis di Pemilu 2024 PPP akan berjaya dengan meraih 9 kursi di pileg DPRD Sultra," tandas Andi Sumangerukka. (ali/b)

PPP SULTRA DI TANGAN ASR

DILANTIK
-Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR) dilantik
sebagai Ketua Umum DPW PPP Sultra periode 2023-2028
-Pelantikan dipimpin Plt.Ketua Umum DPP PPP, H.Muhamad Mardiono
-Kini, Ketua PPP Sultra, ASR punya tugas mengembalikan kejayaan PPP di Sultra
-Bahkan membidik kemenangan Pemilu 2024

OPTIMISTIS
-Plt.Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono mengatakan,
Sultra adalah basis suara PPP
-Ia berharap Andi Sumangerukka dapat memenangkan PPP pada Pemilu 2024
-Ia optimistis, di tangan Andi Sumangerukka, PPP kembali berjaya di Sultra

PESAN KETUA UMUM DPP PPP
-Plt.Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono berpesan agar kader PPP kompak
-Ia minta kader PPP Sultra menjauhi segala potensi yang dapat mengganggu stabilitas partai
-Pemilu 2024 tersisa 7 bulan lagi, semua kader wajib kompak
-Semua kader PPP harus bersatu, bekerja dengan misi memenangkan PPP
-Kader PPP harus kokohkan kekuatan dan hindari perpecahan

KOMITMEN ASR
-PPP adalah partai besar yang telah melalui berbagai lintasan zaman
-ASR berkomitmen mengantarkan PPP meraih kejayaan di Sultra
-Bagi ASR, parpol mesti memiliki mimpi yang besar bagi masa depan daerah dan masyarakat
-Karena ketika mimpi terlalu kecil, maka sama halnya tidak percaya diri untuk melangkah ke depan maupun mempersembahkan diri mengabdi bagi masyarakat dan daerah.
(RALAT: Terbitan edisi Sabtu, 15 Juli 2023 tertulis "tidak percaya diri mengabdi bagi masyarakat dan daerah").

ASR SIAP MENANGKAN PPP
-Ketua Umum DPW PPP Sultra, Andi Sumangerukka (ASR)
siap menangkan PPP di Pemilu 2024
-ASR siap berjuang maksimal sesuai ideologi partai dan amanat DPP PPP
-ASR sudah siapkan strategi terbaik menjemput kemenangan di Pemilu 2024
-ASR sudah konsolidasi secara masif
-Tujuannya agar lebih mengeratkan simpul-simpul kekuatan internal
-Selain itu agar program yang dicanangkan terealisasi dengan baik

TARGET KURSI
-ASR menargetkan PPP meraih kursi di parlemen (DPRD) pada Pemilu 2024
-Di Senayan, PPP target raih 1 kursi DPR RI
-DPRD Provinsi Sultra, target raih 9 kursi
-DPRD 17 kabupaten/kota, targetnya 1 kursi 1 Dapil
-Jika meraih 9 kursi di DPRD Sultra, PPP dapat mengusung figur di Pilgub 2024

KENDARAAN OPERASIONAL
-Ketua DPW PPP Andi Sumangerukka menyerahkan 17 mobil ambulans gratis
-Ambulans itu untuk membantu masyarakat ketika berobat
-Untuk internal PPP sebanyak 100 unit motor disalurkan
-Selain itu, 5 unit mobil operasional
-Kendaraan operasional itu bagian dari komitmen ASR untuk membesarkan PPP

SUMBER : DPW PPP SULTRA
DATA DIOLAH KENDARI POS

  • Bagikan

Exit mobile version