Cashback Jutaan Rupiah di PT SGM Cabang Kendari

  • Bagikan
Setiap pembelian unit Suzuki Avenis 125, customer akan menerima cashback hingga Rp 5 jutaan rupiah. (PT SGM FOR KENDARI POS)
Setiap pembelian unit Suzuki Avenis 125, customer akan menerima cashback hingga Rp 5 jutaan rupiah. (PT SGM FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) Cabang Kendari senantiasa berkomitmen memberikan kemudahan bagi customer untuk memiliki motor impiannya, khususnya merek Suzuki. Kali ini dealer tersebut menawarkan promo khusus pembelian Suzuki Avenis 125 cashback hingga Rp 5 jutaan rupiah.

Pimpinan Wilayah PT Sinar Galesong Mandiri Cabang Kendari, Ugas mengatakan bahwa setiap bulannya pihaknya memberikan kemudahan bagi customer untuk mendapatkan motor impian. “Khusus bulan ini kami promo besar-besaran mulai dari DP hingga cashback jutaan rupiah. Kali ini kami cashback khusus pembelian unit Suzuki Avenis 125,” ujarnya.

Jadi tunggu apalagi segera ke dealer untuk melakukan pembelian dan miliki unitnya. “Jangan khawatir unit masih tersedia dan pelayanannya pun sangat cepat dan mudah,” ucapnya.

Ia menjelaskan, bahwa tingginya permintaan Suzuki Avenis 125 di kota Kendari, PT Sinar Galesong Mandiri Cabang Kendari berinisiatif untuk memberikan promo besar-besaran yakni cashback jutaan rupiah sudah bisa membawa pulang Suzuki Avenis 125. “Program ini kami bekerja sama dengan pembiayaan resmi Suzuki,” jelasnya.

Ugas menuturkan, bahwa Suzuki Avenis 125 cukup berbeda dengan motor matic lainnya yang ada di tanah air, itu terlihat dari beberapa desain dan spesifikasi motor tersebut. Desain Suzuki Avenis 125 memiliki garis garis tajam serta tempat pengisian BBM terletak di bagian belakang. “Suzuki Avenis bermesin 4 tak satu silinder berpendingin udara SOHC, dua katup dengan kapasitas 125cc dengan ukuran bore 52,2mm dan stroke 57,4 mm yang mampu menyemburkan tenaga maksimum 8,7 PS pada 6,750 rpm dengan torsi maksimum 10Nm pada 5.500 rpm,” tuturnya.

Secara dimensi kata dia, motor tersebut memiliki panjang 1,895 mm lebar 710 mm, sedangkan ground clearance 160 mm dan ketinggian jok 780 mm berat 106 kg dengan kapasitas tangki 5,2 liter. “Dari segi fitur Suzuki Avenis dibekali lampu LED bagasi 21,8 liter dapat mampu menyimpan helm full face atau barang belanjaan. Avenis 125 juga dilengkapi box depan dengan soket USB,” tuturnya.

Ia menambahkan, bahwa masyarakat tidak perlu khawatir persyaratannya pun sangat mudah, segera ke dealer PT SGM. Tunggu apalagi, sebelum kehabisan karena promo berlaku hanya bulan Juli ini. “Untuk melakukan pembelian hubungi 082259073928,” tandasnya. (win/b)

  • Bagikan