Abdul Razak Unggulkan ASR di Pilcaleg 2024

  • Bagikan
LANTIK: Andi Sumangerukka dikukuhkan sebagai Ketua DPW PPP Sultra.
LANTIK: Andi Sumangerukka dikukuhkan sebagai Ketua DPW PPP Sultra.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sultra menargetkan satu kursi DPR RI pada Pemilu 2024. Adalah Andi Sumangerukka menjadi andalan partai berlambang kabah itu untuk merebut kursi senayan.

Sekretaris PPP Sultra, Abdul Razak mengungkapkan, pihaknya telah mengusul beberapa nama bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Salah satu nama yang diusul yakni Andi Sumangerukka (ASR). “Usulan kader PPP adalah wujud keseriusan pengurus dan kader PPP yang memegang peranan penting roda organisasi dalam menjalankan tugas partai, agar terus bergerak dan berkelanjutan di Sultra,” ungkap Abdul, Razak.

Razak optimis, ASR bisa merebut satu kursi mengingat saat ini pihaknya tengah melaksanakan konsolidasi di 17 Kabupaten/Kota. Dirinya tak menampik jika saat ini terdapat beberapa tokoh Sultra lain juga ikut dalam kontestasi DPR RI. Hal tersebut menjadi motivasi bagi PPP untuk bekerja keras memenangkan pemilu.

“Insya Allah kita solid. Kemarin sudah dikukuhkan seluruh pengurus DPW. Semua komitmen untuk memenangkan pemilu. Kami yakin Pak ASR termasuk kader lain bisa memenangkan pemilu. Baik untuk pemilihan DPR RI, provinsi maupun kabupaten/kota,” pungkasnya. (ags/c)

  • Bagikan

Exit mobile version