Pejabat Jangan Suka Mengeluh !

  • Bagikan
CEPAT BERKOORDINASI : Pj Sekab Kolaka, Wardi (tengah) saat melantik sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten, kemarin. (ZULFADLY NUR/KENDARI POS)
CEPAT BERKOORDINASI : Pj Sekab Kolaka, Wardi (tengah) saat melantik sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten, kemarin. (ZULFADLY NUR/KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Rotasi pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka, kembali berlangsung. Pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat baru saja dihelat di Ruang SMS Berjaya, Jumat (14/7).

Pj Sekretaris Kabupaten (Sekab) Kolaka, Wardi, yang memimpin pelantikan tersebut mengingatkan tugas dan tanggung jawab para pejabat. Ia meminta mereka yang dilantik untuk melaksanakan amanah semaksimal mungkin. Wardi juga mengingatkan pejabat Pemkab untuk tidak selalu mengeluh.

"Bagaimana mau sukses kalau lebih banyak mengeluhnya. Jika sudah menjabat, harus miliki sikap pengabdian. Jadi, jangan mengeluh,” pesannya, mengingatkan, kemarin. Terkait rotasi pejabat, pria yang kini juga menjabat sebagai Asisten III Setkab Kolaka itu mengatakan, hal itu biasa dalam perjalanan birokrasi. Kata dia, pergeseran tersebut dilakukan sesuai dengan analisa jabatan.

Dalam kesempatan itu Wardi meminta pejabat yang dilantik untuk segera menyesuaikan diri. Ia juga berharap mereka terus membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang baik di tempat tugas baru.

"Di mana ditempatkan, maka di situ kita harus merasa nyaman. Pelajari tugas-tugas kita dan biasakan koordinasi dengan teman-teman yang ada di tempat baru tersebut," pinta Wardi. Untuk diketahui, dalam seremoni tersebut ada 24 pejabat yang dilantik dan dihadiri Kepala BKPSDM Kolaka, Hj. Andi Wahidah. (c/fad)

  • Bagikan

Exit mobile version