DP Ratusan Ribu Rupiah Bisa Miliki Suzuki Nex Crossover

  • Bagikan
Pimpinan Wilayah PT Sinar Galesong Mandiri Cabang Kendari, Ugas, (Kanan) saat memperkenalkan unit Suzuki Nex Crossover. (PT SGM for Kendari Pos)
Pimpinan Wilayah PT Sinar Galesong Mandiri Cabang Kendari, Ugas, (Kanan) saat memperkenalkan unit Suzuki Nex Crossover. (PT SGM for Kendari Pos)

-- Di SGM Cabang Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT. Sinar Galesong Mandiri (SGM) selaku dealer Suzuki sepeda motor di wilayah Pulau Sulawesi, rutin memberikan kejutan menarik bagi masyarakat Sultra. Beragam kemudahan yang ditawarkan mulai dari DP (uang muka) hingga cashback. Nah, spesial Juli 2023 ini, dealer motor Suzuki tersebut menawarkan promo DP hanya ratusan ribu rupiah khusus pembelian Suzuki Nex Crossover.

Pimpinan Wilayah PT Sinar Galesong Mandiri Cabang Kendari, Ugas, mengatakan bahwa setiap bulannya pihaknya memberikan kemudahan bagi customer untuk mendapatkan motor impian. “Khusus Juli Suzuki memberikan kemudahan yakni DP ratusan ribu rupiah saja khususnya pembelian Suzuki Nex Crossover saja. Jadi customer cukup melengkapi berkas yang dibutuhkan dan bawa uang muka ratusan ribu rupiah anda sudah bisa membawa pulang Suzuki Nex Crossover,” ujarnya.

Ugas menjelaskan, promo besar-besaran tersebut bertujuan untuk memudahkan warga kota Kendari dan sekitarnya untuk mendapatkan motor impian tentunya dengan harga terjangkau. “Jadi tunggu apa lagi promo besar-besaran ini hanya berlaku di bulan ini saja, jangan sampai anda kelewatan dengan promonya,” jelasnya.

Ia juga menyebut, bahwa tingginya permintaan unit Suzuki di kota Kendari, PT Sinar Galesong Mandiri Cabang Kendari berinisiatif untuk memberikan promo besar-besaran yakni mulai DP hingga cashback jutaan rupiah. “Promo ini merupakan salah satu komitmen kami untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki unit Suzuki,” ucapnya.

Pastinya, kata Ugas, program tersebut juga di didukung oleh beberapa pembiayaan resmi yakni Mandala Finance, Adira finance, MPM Finance dan Indomobil finance. “Beberapa pembiayaan ini adalah yang mendukung program kami sampai saat ini. “ Untuk melakukan pembelian hubungi 082259073928. Sebelumnya promonya habis ayo buruan dan dapatkan promonya,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan