Beli Mobil di Hyundai Kendari Dapat Free Angsuran

  • Bagikan
kHyundai Creta, salah satu mobil yang dapat dimiliki dengan harga promo yang ditawarkan Hyundai Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hyundai Kendari senantiasa memahami keinginan customer yang mendambakan kemudahan memiliki kendaraan roda empat berkualitas dengan harga promo. Terbaru, dealer mobil Hyubdai di Kendari ini, menghadirkan promo menarik, yakni free angsuran 2 bulan, tanda jadi mulai Rp 5 juta, unit ready stok, proses cepat dan mudah, free 5 tahun maintenance dan DP (uang muka) mulai 10 persen, syarat dan ketentuan berlaku. Sales Supervisor Hyundai Kendari, Asdy Abdi Toyar mengatakan pihaknya tak henti-hentinya memberikan kemudahan kepada konsumennya.

Kali ini, dealer mobil yang menerapkan standar 3S (Sales, Service dan Sparepart) kembali memberikan berbagai penawaran menarik. "Khusus bulan ini kami mengadakan promo DP rendah dan free angsuran 2 bulan khusus Hyundai Creta," ujarnya.

Penawaran tersebut lanjutnya, berlaku khusus unit Hyundai Creta. Setiap pembelian unit tersebut konsumen akan mendapatkan penawaran menarik kepada konsumen. Penawaran ini bertujuan untuk menarik dan memudahkan konsumen dalam memiliki mobil impiannya. Kali ini Hyundai Creta ada promo besar-besaran khusus untuk masyarakat. "Promo Ini dilakukan karena target kita itu mempermudah customer dalam memiliki mobil impiannya yakni produk Hyundai Creta," ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa pihaknya terus memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan khusus untuk konsumen. Dengan car a mengadakan berbagai promo menar ik di set iap bulannya, tanpa terkecual i bulan ini . "Kami selalu berupaya memberikan kemudahan pembelian bagi konsumen dengan menawarkan banyak promo. Setiap bulan kami selalu memiliki program-program menarik. Khusus bulan ini, Hyundai Kendari tawarkan promo DP dan angsuran," bebernya.

Selain itu, dealer mobil yang bertempat di Jl. Malaka, Nomor 18 Andonohu, Kendari ini memberikan DP rendah. Bahkan prosesnya pun sangat mudah dan akan dibantu oleh para marketing Hyundai Kendari. “Jadi, konsumen dapat dengan mudah memiliki mobil impiannya. Tak hanya DP ringan, Hyundai juga menawarkan cicilan rendah tiap bulannya. Tentunya, akan memberikan keringanan kepada para konsumen Hyundai Kendari," jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa kehadiran promo ini menjadi salah satu bentuk sebagai komitmen Hyundai untuk selalu mau berikan harga produk yang terbaik. Sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra), khusus kota Kendari. (win/b)

  • Bagikan