Polda Sultra Pererat Kemitraan dengan Insan Pers

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) terus berkomitmen merawat hubungan dengan insan pers yang membantu kerja-kerja kepolisian.

Melalui Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Sultra, Kombes Pol Ferry Walintuka mengatakan bahwa saat ini Polda Sultra berkomitmen menjadi mitra dari media yang ada di Sultra.

"Hubungan dengan teman-teman media di Kendari bisa dibilang sangat bagus, kami selalu memberikan informasi yang dibutuhkan kepada rekan-rekan jurnalis", kata Ferry usai mengikuti Zoom Meeting bersama Kadivhumas Polri pada Rabu (31/5/2023) Pagi.

Saat ini, lanjut Ferry, pihaknya mengaku rutin melakukan pertemuan dengan media-media yang menjadi mitra polda Sultra dalam rangka bertukar informasi sehingga kepolisian dan media tidak lagi saling berbenturan.

Dirinya berharap dari pihak kepolisian selalu patuh, mengerti dan memahami kerja-kerja media sebagai sumber informasi publik sehingga perlu untuk dilindungi.

"Media maupun rekan-rekan jurnalis perlu dilindungi dalam bekerja mencari informasi dan untuk teman-teman media juga memahami tugas kepolisian sehingga tidak menganggap sebagai musuh namun sebagai Mitra", jelasnya. (rls)

  • Bagikan