H. Ahmad Safei Selesaikan Program Kerja Sesuai Target !

  • Bagikan
Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei (tengah) bersama Wakil Bupati, H. Muhammad Jayadin (kiri) dan Pj Sekab, Wardi saat memimpin rapat pengendalian dan evaluasi pelaksanaan pembangunan triwulan I tahun 2023, kemarin.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Jelang akhir masa jabatannya sebagai Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei menginginkan agar semua program dapat terlaksana sesuai rencana. Ia mengingatkan jajarannya untuk memastikan pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan yang telah direncanakan dapat berjalan sesuai target dan sasaran. "Saya minta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melakukan koordinasi dan sinergi lintas perangkat daerah dalam mendukung pencapaian target program kegiatan. Sehingga bisa terlaksana secara efektif dan efisien," seru Safei kepada para Kepala OPD Pemkab Kolaka saat memimpin rapat pengendalian dan evaluasi pelaksanaan pembangunan triwulan I tahun 2023 yang digelar kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kolaka dua periode itu juga mengingatkan kepada seluruh ASN agar selalu bersinergi menjaga komitmen dengan Pemkab. Sehingga kualitas laporan keuangan daerah tetap dengan opini wajar tanpa pengecualian (WTP). "Alhamdulillah, kita telah meraih WTP sebanyak tujuh kali berturut-turut. Pencapaian yang baik ini harus kita pertahankan," pintanya.

Safei berharap semua program yang telah direncanakan dapat terealisasi sebelum masa jabatannya sebagai Bupati Kolaka, berakhir. Selain Kepala OPD, rapat tersebut juga dihadiri Wakil Bupati, H. Muhammad Jayadin dan Pj Sekretaris Kabupaten, Wardi. (c/fad)

  • Bagikan