Burhanuddin Minta PPPK Nakes Bekerja Profesional

  • Bagikan
Pj Bupati Bombana Burhanuddin menyerahkan SK pengangkatan PPPK Nakes, kemarin.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Ratusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Bombana formasi Tenaga Kesehatan (Nakes) tahun 2023 menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan. Mereka menerima SK itu dari Pj. Bupati Bombana, Ir. Burhanuddin di Aula Tanduale, Kamis (25/5).

Burhanuddin meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) jalur PPPK untuk terus bekerja dan menjalankan tugas dengan baik sebagai pelayan masyarakat di bidang kesehatan. Dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat, tenaga kesehatan harus ingat sumpah jabatannya. “Tunaikan kewajiban sesuai wewenang dan tugas masingmasing. Sebagai pelayan masyarakat yang digaji pemerintah tidak boleh bersantai-santai atau bekerja seenaknya,” ungkapnya dalam sambutanya.

Dengan adanya pengangkatan ASN jalur PPPK Nakes, kata dia, merupakan salah satu upaya Pemkab untuk memenuhi kebutuhan Nakes Bombana. Kendati jumlah yang menerima SK ini belum sebanding dengan kebutuhan Nakes Pemkab Bombana. “Jumlahnya sebanyak 158 formasi kesehatan dan 2 orang merupakan PNS Kementerian Perhubungan “ pungkasnya. (idh/c)

  • Bagikan