Beli Honda All New WR-V Dapat Emas

  • Bagikan
Salah satu kendaraan primadona warga Sultra, yakni Honda WR-V.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT Honda Cahaya Gratia Kendari yang berada di Jalan Hadi by Pass Kendari Sulawesi Tenggara, kembali menawarkan promo. Kali uni, dealer mobil Honda ini, memberikan promo besar-besaran berupa diskon jutaan rupiah, angsuran murah, dan free perawatan berkala.

Menariknya setiap pembelian unit Honda All New WR-V customer akan mendapatkan emas 5 gram. Marketing Support Honda Cahaya Gratia Kendari, Syamsuar Alam mengatakan customer akan mendapatkan emas 5 gram di setiap pembelian unit yakni, Honda WRV, CR-V, MOBILIO, BR-V dan HR-V. Dimana promo tersebut bertujuan untuk merangkul lebih banyak calon customer serta memberikan kemudahan untuk memiliki mobil impiannya khususnya All New WR-V. "Khususnya Honda All New WR-V di bulan ini ada diskon juta rupiah. Jadi customer bisa mendapatkan diskon juta rupiah, angsuran murah dan khusus bulan ini customer bisa mendapatkan emas 5 gram setiap pembelian unit khususnya All New WR-V. Promo Ini dilakukan karena target kita itu mempermudah customer dalam memiliki mobil impiannya yakni produk Honda," ujarnya.

Kehadiran Promo Honda All New WR-V ini, menjadi salah satu bentuk sebagai komitmen Honda untuk selalu memberikan harga dan produk yang terbaik sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, salah satunya Sulawesi Tenggara (Sultra), khususnya Kota Kendari. "Promo-promo seperti ini merupakan salah satu komitmen kami, untuk selalu memberikan harga yang murah dan kualitas yang bagus. Sehingga kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan mobil impian itu tercapai," jelasnya.

Tidak hanya DP dan angsuran, pihaknya juga menyediakan gratis service selama 4 tahun atau sampai dengan 50.000 kilometer. "Kami juga memberikan gratis service selama 4 tahun atau sampai dengan 50.000 kilometer," ucapnya.

Ia menambahkan, Honda All New WR-V merupakan produk terbaru dan model pertama Honda di segmen Small SUV di Indonesia. Dan memadukan karakter khas SUV Honda yang memiliki performa dan teknologi terdepan dengan desain lebih compact dan gaya lebih sporty. "Honda All New WR-V memiliki teknologi terdepan dengan gaya lebih sporty dan modern. Dengan kelebihan itu saya yakin Honda All New WR-V ini cocok dengan kebutuhan masyarakat. Jadi tunggu apalagi segera miliki mobi l impian anda, sebelum promonya habis," pungkas Syamsuar Alam. (win/b)

  • Bagikan