Mudahkan Customer, Bosowa Berlian Motor Tawarkan DP Rendah

  • Bagikan
Salah satu unit Xpander Cross yang ditawarkan dengan DP Rendah di PT Bosowa Berlian Motor Kendari.


-Setiap Pembelian Varian Xpander Cross

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Manajemen PT. Bosowa Berlian Motor Kendari menghadirkan berbagai program terbaiknya di setiap bulannya. Dimana program tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan customernya, hak tersebut merupakan komitmen mereka untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya.

Supervisor Mitsubishi Motor Kramayuda Sales Indonesia, Andi Akbar Anas mengatakan bahwa PT Bosowa Berlian Motor Kendari kembali menghadirkan promo untuk setiap pembelian mobil Xpander Cross, dengan promo DP (uang muka) rendah, yakni 15 persen dan bunga nol persen khusus kredit jangka waktu 1 tahun. "Promo ini berlaku hanya untuk kredit jangka waktu 1 tahun saja," ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa untuk memanjakan customer, Bosowa Berlian Motor Kendari, kembali menggelar promo, khusus untuk setiap pembelian Xpander Cross serta
kemudahan yang akan diberikan bagi customer. "Bosowa Berlian Motor Kendari kembali menghadirkan promo itu untuk memudahkan customer mendapatkan mobil impiannya, khususnya Xpander Cross, jadi buruan promo ini berlaku hanya bulan ini saja," jelasnya.

Bahkan, kata dia, saat ini masih banyak promo menarik lainya. Untuk setiap pembelian Xpander Cross. Berbagai layanan yang dihadirkan diharapkan bisa meningkatkan minat masyarakat terhadap produk Mitsubishi. "Ayo segera beli unit Xpander Cross untuk menemani keseharian keluarga anda. Sebelum promo berakhir segera miliki unitnya, jangan khawatir unit Xpander Cross masih ada," katanya.

Ia menyebut, bahwa Xpander Cross merupakan mobil pilihan keluarga dengan model yang sangat elegan dan sporty. Selain itu, Xpander Cross juga memiliki bagasi yang luas, hemat bahan bakar, tempat penyimpanan yang sangat banyak di setiap baris kursinya, dan sangat lapang walaupun diisi dengan tujuh penumpang sekaligus. "Saat ini, untuk wilayah Sultra, Xpander Cross masih menjadi primadona. Bahkan untuk penjualannya masih paling banyak diminati sampai sekarang. Jadi tunggu apalagi tahun baru, mobil baru dan resolusi baru," bebernya.

Ia menambahkan, bahwa banyak kemudahan yang diberikan Bosowa Berlian Motor Kendari, jadi tunggu apalagi segera miliki Xpander Cross. "Jangan khawatir kita banyak beri kemudahan serta stoknya aman. Komitmen kami adalah untuk selalu menemani setiap langkah dalam petualangan hidup masyarakat," pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan