Tokoh Masyarakat Pancana dan Lasalimu All Out Dukung Arimusdi Maju Pilkada Buton 2024

  • Bagikan

"Buton butuh pemimpin yang mengerti potensi setiap kecamatan di Kabupaten Buton. Sehingga, bisa menghasilkan kebijakan yang mampu menyejahterakan rakyat. Tentu saja, figur yang tepat adalah Pak Arimusdi"

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID-Dukungan kepada tokoh pemuda Buton, Arimusdi, S.Pd, untuk maju bertarung pada pemilihan Bupati Buton, semakin bertambah. Tak hanya kalangan anak muda, tokoh-tokoh masyarakat juga merapatkan barisan dan siap all out (mendukung penuh) memenangkan Arimusdi.

Terbaru, Tokoh Masyarakat Pancana di Kecamatan Kapontori, Dr. Anidi, M.Si dan Tokoh Masyarakat Pancana Kecamatan Lasalimu, Muhammad Nagaria, SH, menegaskan komitmennya untuk mendukung penuh pencalonan Arimusdi.

Tokoh pemuda dengan jargon "Bergerak Cepat dan Tepat" ini, dinilai oleh tokoh masyarakat, sebagai representasi dari generasi muda yang visioner dan mampu memimpin Buton. Makanya, saat berkunjung di dua kecamatan itu, Arimusdi disambut hangat masyarakat dan tokoh masyarakat.

Arimusdi

Tokoh Masyarakat Pancana Kecamatan Kapontori, Dr. Anidi, M.Si mengungkapkan, supaya bisa mengoptimalkan potensi dan pembangunan daerah, dibutuhkan pemimpin yang lahir dari rahim Kabupaten Buton.

"Juga butuh pemimpin yang mengerti potensi setiap kecamatan di Kabupaten Buton. Sehingga, bisa menghasilkan kebijakan yang mampu menyejahterakan rakyat. Tentu saja, figur yang tepat adalah Pak Arimusdi," ungkap Dr. Anidi dalam keterangan tertulis, Selasa, 23 Mei 2023.

Kecamatan Kapontori dan Lasalimu sangat strategis bagi Kabupaten Buton. Sebab, dua kecamatan ini, telah menjadi lumbung pangan Buton sejak dulu. Menurut Dr. Anidi,
potensi industrialisasi pertanian ini, sangat krusial. Hanya saja, belum dikelola optimal.

"Belum lagi potensi lainnya, seperti perikanan dan kelautan, perdagangan, pertambangan, pariwisata, sosial, budaya dan masih banyak lagi," jelasnya.

Senada disampaikan Tokoh Masyarakat Pancana Kecamatan Lasalimu, Muhammad Nagaria, SH. Menurutnya, kunjungan bakal calon Bupati Buton, Arimusdi sangat diapresiasi masyarakat.

"Kunjungan ini sangat penting dan dinantikan masyarakat Lasalimu. Apalagi, Pak Arimusdi menyampaikan visi yang luar biasa, untuk pembangunan dan kemajuan Buton ke depan," ujar Muhammad Nagaria.

Menurut Nagaria, visi yang diusung sangat relevan dengan kondisi daerah dan harapan masyarakat Buton. Hal inilah yang menarik simpati dan dukungan masyarakat, serta tokoh masyarakat Pancana Kecamatan Kapontori dan Kecamatan Lasalimu.

"Masyarakat dan tokoh masyarakat, siap all out mendukung Arimusdi dalam pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Buton 2024 mendatang," imbuhnya. (*/KP)

  • Bagikan