Nirwana Ingin Lanjutkan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

  • Bagikan
Andi Nirwana Sebbu

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hj. Andi Nirwana Sebbu memastikan maju kembali dalam pemilu 2024. Kursi DPD daerah pemilihan (Dapil) Sultra yang kini ia duduki, ia akan pertahankan. Istri mantan bupati Bombana Tafdil itu telah menyerahkan berkas pencalonanya sebagai bakal calon anggota DPD RI periode 2024-2029 kepada KPU Sultra.

Petahana anggota DPD RI, Hj. Andi Nirwana, mengaku ingin kembali melanjutkan perjuangan dalam mengawal aspirasi masyarakat Sultra di tingkat pusat. Salah satu aspirasi masyarakat yang ingin ia perjuangkan adalah pembentukan Daerah Otonom Baru (DOB) Provinsi Kepulauan Buton dan beberapa Kabupten/Kota di Sultra. Pengalamanya di DPD RI selama ini, kata dia, membuatnya menjadi lebih matang guna memperjuangkan aspirasi masyarakat Sultra di Senayan. Apalagi ia bertugas di Komite I DPD yang memiliki skala prioritas di antaranya, pemekaran pemekaran provinsi, salah satunya Kepton Raya. “Dan ini juga akan menjadi prioritas ketika saya terpilih kembali,” imbuhnya.

Andi Nirwana meminta dukungan kepada masyarakat Sultra untuk terus melanjutkan pengabdianya untuk kemajuan daerah. Ia juga berharap agar proses dan tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan lancar. (idh/b)

  • Bagikan