Rayakan Pernikahan Impian HanyaRp 33.800.000 di Swiss Belhotel Kendari

  • Bagikan
Salah satu konsep wedding party yang ditawarkan Swiss Belhotel Kendari dengan harga terjangkau

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pernikahan mewah, nyaman tentunya harga terjangkau adalah impian bagi semua pasangan. Bagi pasangan yang dalam waktu dekat ini akan melaksanakan pernikahan mewah dengan harga terjangkau Swiss-Belhotel Kendari bisa dijadikan solusi pernikahan anda. Dimana hotel tersebut menawarkan paket pernikahan Enchanting Rp 33.800.000.

Director Of Sales Swiss- Belhotel Kendari Tenry Maya Hinta mengatakan, bahwa Swiss-Belhotel Kendari senantiasa mengedepankan produk pelayanan yang berkualitas. Dimana bagi masyarakat yang berencana melakukan pernikahan dalam waktu dekat segera ke hotel Swiss- Belhotel Kendari. "Swiss-Belhotel Kendari kembali hadirkan promo wedding. Swiss- Belhotel Kendari adalah tempat yang sempurna untuk pernikahan di Kendari Kami menyediakan Ballroom yang dapat menampung banyak orang. Ruang serbaguna dapat diatur dalam konfigurasi yang berbeda sesuai kebutuhan. Harganya pun cukup terjangkau," ujarnya.

Ia menjelaskan, untuk paket wedding di hotel ini, dibanderol dengan harga Enchanting Rp 33.800.000. Tak perlu ragu dan khawatir. Sebab, seluruh perlengkapan tersedia, di desain elegan dan pelayanan maksimal. "Jadi tunggu apalagi sebelum promonya habis," benernya.

Bahkan, kata dia, akan banyak keuntungan yang bakal didapatkan dalam setiap paketnya. Untuk paket Enchanting Rp 33.800.000 bakal include dengan menu prasmanan untuk 300 orang, dekorasi pelaminan standar hotel, pemakaian ruang resepsi selama 4 sampai 5 jam, 1 kamar executive suit, kamar grand deluxe untuk keluarga, tes menu makanan untuk 10 orang, voucher SPA untuk mempelai wanita, instalasi multimedia standar, pembawa acara, pemasangan atau pembuatan foto background, bebas biaya pakai alat musik (keyboard), satu meja khusus tamu VIP, buku tamu, gratis bakso atau siomay 50 porsi, harga spesial untuk penambahan kamar dan bebas biaya untuk penambahan makanan menu dari keluarga maksimal 100 pax. "Harganya tidak menguras kantong, jadi buruan tunggu apalagi," katanya.

Ia menambahkan, bahwa Swiss-Belhotel Kendari selalu berupaya untuk memanjakan konsumen setia dengan berbagai cara, kali ini dengan tawaran paket wedding lengkap bagi masyarakat yang merencanakan pernikahan pada tahun 2023. "Komitmen kami untuk selalu memberikan penawaran menarik untuk masyarakat," pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan