Dengar Curhatan Warga Kendari Barat, Kapolda Teguh Pristiwanto Siap Berikan Rasa Aman

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Kelurahan Watu-watu, Kecamatan Kendari Barat menjadi lokasi kesekian untuk mendengarkan keluhan warga terkait persoalan kamtibmas.

Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto, bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Sultra, kembali mendengarkan curhatan warga, berkaitan dengan situasi kamtibmas di wilayah mereka, Jumat (19/5/2023).

Dihadiri oleh Ketua RT/RW, karang taruna dan sejumlah tokoh masyarakat, warga menyampaikan apa yang menjadi uneg-uneg mereka dihadapan Kapolda Sultra secara langsung.

Aswan (37 Tahun) di wilayah Kendari Barat menyampaikan bahwa banyak sekali pemuda mabuk-mabukan, yang kemudian berujung perkelahian hingga membawa sajam ditempat hiburan malam.

"Kami sebagai pelaku usaha sangat terganggu, biasa para pengunjung tempat usaha kami membawa miras dibotol kecil, padahal kami sudah larang agar tidak membawa miras", ungkapnya.

Menanggapi hal itu Kapolda Sultra, Irjen Teguh Pristiwanto menjelaskan permasalahan yang di hadapi warga, akan di tindak lanjuti Kapolsek Kemaraya yang wilayah hukumnya masuk Kecamatan Kendari Barat.

"Perkelahian kan mulanya karena di pengaruhi miras, ini masalah utamanya, saya minta pa Kapolsek untuk di tindak lanjuti keluhan warga", jelas Irjen Pol Teguh Pristiwanto.

Selain itu, dalam jumat curhat masyarakat juga mengungkapkan tentang penyalahgunaan narkotika di hotel-hotel melati, yang lokasinya berada di dalam gang agar segera ditindak oleh aparat kepolisian. (KP)

  • Bagikan