Beli Truk di PT. Kendari Berlian Motor, DP 20 Persen

  • Bagikan
Gedung PT Kendari Berlian Motors

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT.Kendari Berlian Motor (KBM) mengisi bulan Mei ini dengan beragam penawaran menarik. Dealer truk Mitsubishi Fuso itu menghadirkan promo Down Payment (DP) atau uang muka hanya 20 persen.

Bussines Manager PT.KBM, Musrif menjelaskan, promo Mei ini dihadirkan untuk memudahkan konsumen memiliki kendaraan niaga. Menurutnya, selama ini konsumen kerap terkendala DP yang tinggi sehingga kesulitan memiliki unit mobil atau truk idaman.

Selain DP rendah, KBM menawarkan masa tenor (cicilan) sampai 6 tahun. “DP-nya ringan. Lalu, angsurannya juga ringan. Masa kreditnya cukup lama yakni 5 sampai 6 tahun,” ujar Musrif kepada Kendari Pos, Jumat (19/5), kemarin.

Selain promo DP rendah, PT.KBM juga menawarkan program Smartcash. Musrif menjelaskan, smartcash adalah pembelian unit tanpa bunga. Maksudnya, konsumen membeli unit dengan cara dicicil selama 1 tahun.

“Bunga pembelian kredit di Smartcash 0 (nol) persen. Istilahnya beli kredit, tapi rasa cash. Kalau dihitung-hitung punya dana lebih mending ambil program smartcash,” ungkap Musrif.

Musrif menambahkan, program Smartcash hanya berlaku untuk pembelian Mitsubishi Fuso Fighter dan Canter. Ia pun mengimbau konsumen untuk segera membeli di
dealer di Jalan Mayjen Katamso No.88 (arah menuju SMAN 5 Kendari), sebelum masa promonya berakhir.

Layanan Purna Jual

PT.KBM tidak hanya melayani konsumen dari sisi pembelian unit. Dealer truk Mitsubishi ini juga menyiapkan layanan service dan spare part. Bussines Manager PT.KBM, Musrif mengatakan, selain menawarkan sales (penjualan), pihaknya menyediakan layanan purna jual seperti layanan service (perbaikan) dan spare parts (suku cadang). “Kami didukung layanan purna jual seperti spare part dan servis oleh mekanik andal dan terlatih,” ujarnya.

Keunggulan lainnya, kata Musrif, pihaknya memiliki layanan Mobile Workshop Service (MWS) dan Mobile Spare Parts yang bisa dimanfaatkan konsumen jika mengalami kendala di lapangan.

“Kami punya mobile workshop service. Layanan ini berupa layanan service mobil yang akan menjangkau nasabah yang sekiranya rusak mobilnya di lokasi. Misalnya rusak dilokasi pertambangan maka mobil layanan servis kami akan ke lokasi,” ungkap Musrif.

Ia berharap, berbagai layanan yang dihadirkan bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk truck Mitsubishi sebagai pendukung usaha sehari-hari. (ags/win/b)

  • Bagikan