Honda Cahaya Gratia Kendari Tawarkan Diskon Puluhan Juta

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Honda Cahaya Gratia Kendari, menggelar All New BR-V dan All New CR-V special week di Kopi Kita 2, pekan lalu. Gelaran spesial yang dihadirkan dealer yang berada di Jalan Laode Hadi By Pass Kendari ini, kali ini menawarkab promo besar-besaran, yaitu tanda jadi mulai Rp 1 juta, berkesempatan mendapatkan emas 10 gram dan dikson jutaan rupiah konsumen sudah bisa membawa pulang mobil impian. Marketing Support Honda Cahaya Gratia Kendari, Syamsuar Alam mengatakan, bahwa Honda Cahaya Gratia Kendari mengadakan kegiatan All New BR-V dan All New CR-V.

Menariknya spesial bulan ini ada promo besar-besaran yang ditawarkan berupa tanda jadi mulai Rp 1 juta, diskon puluhan juta hingga berkesempatan mendapatkan emas 10 gram. "Dengan harga segitu konsumen sudah bisa membawa mobil impian khusus All New BR-V dan All New CR-V yang ada di Honda Cahaya Gratia Kendari," ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa konsumen yang melakukan tanda jadi di hari tersebut akan membawa hadiah doorprize dari Honda Cahaya Gratia Kendari. "Jadi tunggu apalagi segera ke dealer yang berada Jalan Laode Hadi By Pass Kendari," jelas Syamsuar Alam.

Ia juga menyebut, bahwa setiap Bulannya Honda Cahaya Gratia Kendari terus memberikan kemudahan bagi customer. Kehadiran promo tersebut menjadi salah satu bentuk sebagai komitmen Honda untuk selalu memberikan harga dan produk yang terbaik sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, salah satunya Sulawesi Tenggara (Sultra), khususnya kota Kendari. "Promo-promo seperti ini merupakan salah satu komitmen kami, untuk selalu memberikan harga yang murah dan kualitas yang bagus. Sehingga kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan mobil impian itu tercapai," ucapnya.

Dijelaskan bahwa promo tersebut bertujuan untuk merangkul lebih banyak lagi calon konsumen serta memberikan kemudahan untuk memiliki mobil impiannya. "Dengan promo tersebut diharapkan masyarakat secepatnya ke Honda Cahaya Gratia Kendari untuk membeli unit," tambahnya.

Syamsuar Alam juga menuturkan, berbagai keunggulan yang dimiliki mobil Honda Cahaya Gratia Kendari dipastikan membuat penggunanya akan merasa nyaman. Terlebih kini promo yang ditawarkan sangat terjangkau. "Jadi tunggu apalagi sebelum promonya habis, karena promo ini hanya berlaku bulan ini saja," pungjasnya. (win/b)

  • Bagikan