Kendari Berlian Motor Siapkan Layanan Purna Jual

  • Bagikan
Manager Bisnis PT Kendari Berlian Motor, Musrif, dengan salah satu unit Mitsubishi.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT Kendari Berlian Motor tidak hanya melayani konsumen dari sisi pembelian unit. Dealer Truck Mitsubishi yang berada di bilangan Jalan Mayjen Katamso Kecamatan Baruga Kota Kendari ini, juga menyiapkan layanan service dan spare part. Manager Bisnis PT Kendari Berlian Motor Musrif mengatakan, selain menawarkan sales (penjualan), pihaknya juga didukung dengan layanan purna jual seperti layanan service (perbaikan) dan spare parts (suku cadang).

“Kami didukung layanan purna jual seperti spare part dan servis serta mekanik yang handal dan terlatih,” ungkap Musrif. Untuk memberikan dukungan terbaik kepada konsumen PT Kendari Berlian Motor menyiapkan berbagai macam fasilitas yang fungsional seperti Mobile Workshop Service (MWS) dan mobile spare parts yang bisa dimanfaatkan nasabah jika mengalami kendala lapangan. “Keunggulan lainnya yakni memiliki layanan MWS dan Mobile Spare Parts yang bisa dimanfaatkan nasabah jika mengalami kendala di lapangan,” jelasnya.

Ia menuturkan, bahwa program tersebut merupakan komitmen mereka untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. “Kerja sama antara konsumen dengan kami itu tetap terjalin. Kami punya mobile workshop service. Layanan ini berupa layanan service mobil yang akan menjangkau nasabah yang sekiranya rusak mobilnya di lokasi. Misalnya rusak dilokasi pertambangan maka mobil layanan servis kami akan ke lokasi,” tutur Musrif.

Ia pun berharap, berbagai layanan yang dihadirkan bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk truk Mitsubishi sebagai pendukung usaha sehari-hari. “Melalui program ini diharapkan banyak konsumen yang terbantu dengan adanya program tersebut. Sehingga usaha yang mereka jalani itu tetap lancar,” pungkasnya.(win)

  • Bagikan