Tips Belanja Cairan Pembersih Lantai Hemat dan Berkualitas

  • Bagikan
Ilustrasi Pembersih Lantai (foto/net)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Butuh cairan pembersih lantai hemat tapi kualitasnya tetap bagus? Tentu saja bisa karena ada banyak sekali pilihan produk pembersih lantai yang ada saat ini. Anda hanya perlu lebih teliti lagi saat membeli produk tersebut. Pastikan cairan pembersih yang dibeli benar-benar efektif untuk membersihkan dan lebih bagus lagi jika harganya hemat.

Membeli Cairan Pembersih Lantai
Produk yang satu ini bisa disebut sebagai salah satu kebutuhan penting yang harus selalu ada di rumah. Para ibu rumah tangga pasti paham betul betapa pentingnya punya sabun pembersih lantai. Supaya tidak salah beli, berikut ada beberapa tips yang bisa dicoba:

Pastikan Mengandung Antibakteri
Pertama-tama, pastikan dulu bahwa produk pembersih lantai tersebut mengandung antibakteri. Salah satu tujuan penggunaan produk ini adalah untuk menjaga area lantai supaya bersih bebas dari bakteri jahat. Jadi sangat disarankan untuk memilih produk pembersih lantai yang punya kandungan antibakteri paling efektif.

Biasanya di kemasan produk ada keterangan apakah pembersih tersebut punya kandungan antibakteri atau tidak. Lebih bagus lagi kalau ada klaim berapa persen efektivitasnya dalam membunuh bakteri. Semakin tinggi efektivitasnya membunuh bakteri maka akan semakin bagus untuk dipakai.
Salah satu kunci keluarga sehat adalah rumah yang bersih. Khususnya untuk area lantai yang menjadi tempat aktivitas anggota keluarga apalagi kalau ada anak-anak di rumah. Jadi penting sekali untuk menjaganya tetap bersih bebas dari kuman.

Pilih yang Pemakaiannya Mudah
Belilah produk pembersih lantai yang cara pemakaiannya mudah. Biasanya setiap produk memiliki cara pemakaian yang berbeda-beda. Pilih saja yang paling simple sehingga aktivitas mengepel lantai jadi lebih menyenangkan dan tidak menghabiskan banyak waktu.

Anda bisa mencari review atau ulasan produk cairan pembersih lantai yang akan dibeli. Coba cari tahu apakah pembersih tersebut mudah untuk digunakan atau tidak. Lebih bagus lagi jika cairan pembersih tersebut tidak meninggalkan jejak lengket dan membuat lantai bersih berkilau.

Perhatikan Varian Aromanya
Ini dia yang biasanya diperhatikan ibu-ibu saat membeli cairan pembersih lantai. Perhatikan varian aroma yang ditawarkan karena saat ini ada banyak varian produk dengan jenis aroma berbeda. Pilih produk pembersih lantai dengan varian aroma yang paling Anda sukai.

Cairan pembersih lantai memang dipakai untuk membersihkan area lantai. Namun lebih dari itu, produk ini juga bisa membantu menghilangkan bau tidak sedap di dalam rumah. Orang-orang juga biasanya memakai produk ini untuk membuat seisi rumah jadi harum. Itulah mengapa Anda perlu memilih varian aroma yang tepat.

Aroma cairan pembersih lantai bisa memberi efek yang lumayan besar di rumah Anda. Suasana rumah bisa jadi berbeda sesuai aroma pembersih lantai yang Anda gunakan. Jadi jangan sampai asal pilih ya supaya aroma rumah jadi terasa lebih harum dan membuat semua anggota keluarga merasa nyaman.

Pastikan Aman untuk Digunakan
Tentu saja Anda harus memastikan produk yang dipakai aman dan tidak mengandung zat berbahaya. Ini sangat penting mengingat banyak aktivitas yang akan dilakukan di lantai. Apalagi kalau ada anak-anak di rumah, mereka pasti suka berguling dan tiduran di lantai. Berbahaya jika lantai dibersihkan dengan produk pembersih yang tidak aman.

Cek kembali kandungan bahan-bahan di dalam produk tersebut. Pastikan semuanya aman sehingga tidak akan mengancam anggota keluarga. Biasanya informasi semacam ini bisa langsung Anda dapatkan lewat kemasan produk. Di sana pasti ada informasi bahwa produk tersebut mengandung formula bahan yang semuanya dijamin aman.

Pilih yang Multifungsi
Sekarang ada banyak pilihan produk pembersih lantai yang multifungsi. Jadi tidak hanya bisa dipakai untuk membersihkan lantai. Bisa saja produk tersebut memiliki ragam fungsi lain. Misalnya untuk membersihkan kamar mandi, kloset, wastafel, dan lain sebagainya.

Kalau bisa beli produk pembersih yang multifungsi, mengapa tidak? Tentunya hal ini jadi terasa lebih menguntungkan dan lebih hemat. Anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli produk pembersih yang lain. Cukup beli satu produk pembersih sudah bisa dipakai untuk berbagai macam kebutuhan.

Beli Online saat Ada Promo
Kalau ingin mendapatkan produk cairan pembersih lantai hemat maka Anda bisa berbelanja secara online. Bukan rahasia lagi kalau belanja online itu bisa membuat Anda menemukan produk dengan harga lebih murah. Dibandingkan toko offline, barang-barang di toko online lebih terjangkau.

Apalagi kalau ada penawaran promo, tidak perlu berpikir terlalu lama lebih baik langsung sikat. Saat ada penawaran promo yang membuat harga produk jadi lebih murah, langsung saja beli dalam jumlah banyak. Jadikan stock di rumah jadi Anda bisa lebih hemat karena sudah membeli produk pembersih tadi dengan harga murah.

Langsung saja belanja cairan pembersih lantai mudah, hemat, dan cepat lewat Blibli. Melalui e-commerce Blibli, Anda bisa menemukan banyak sekali jenis produk pembersih lantai. Tinggal pilih saja mana yang ingin dibeli. Semakin menarik karena Blibli juga sering memberikan penawaran promo dan potongan harga yang membuat belanja jadi lebih hemat.

Belanja cairan pembersih lantai hemat dan berkualitas bisa dijangkau dengan mudah melalui Blibli. Tinggal buka aplikasi lalu cari produk pembersih lantai yang Anda inginkan. Pilih produknya sesuai tips-tips yang sudah dibahas tadi ya supaya tidak salah beli. (KP)

  • Bagikan