Hyundai Kendari Promo Spesial Ramadan

  • Bagikan
Suasana buka puasa bersama di Hyundai Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hyundai Kendari menggelar buka puasa bersama customer setia, sekaligus dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak-anak panti asuhan. Di moment istimewa ini, Hyundai menawarkan aneka promo spesial Ramadan 1444 Hijriyah.

Branch Manager Hyundai Kendari, Yarid Bartimeus mengatakan bahwa Hyundai Kendari menggelar buka puasanya bersama dengan customer setia. "Kegiatan ini juga sebagai tempat berkumpul sekaligus silaturahmi dengan para customer setia Hyundai Kendari. Kami juga mengundang anak panti asuhan untuk ikut berbuka puasa," ujarnya.

Di tempat yang sama, Sales Supervisor Hyundai Kendari, Asdy Abdi Toyar, mengungkapkan bahwa buka puasa bersama tersebut sekaligus silaturahmi dengan customer setia Hyundai Kendari. "Hyundai juga mengadakan pemberian santunan kepada anak panti asuhan yang turut ikut berbuka puasa dengan kami," bebernya.

Ia pun menjelaskan bahwa spesial Ramadan Hyundai Kendari mengadakan promo dan setiap pembelian unit akan membawa pulang souvenir menarik. "Banyak promo yang kami hadirkan bagi masyarakat segera miliki mobil impian anda di Hyundai Kendari, sebelum promo berakhir," jelasnya.

Asdy menuturkan, pihaknya akan terus memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan khusus untuk konsumen. Dengan cara mengadakan berbagai promo menarik di setiap bulannya, tanpa terkecuali awal tahun 2023. "Kami selalu berupaya memberikan kemudahan pembelian bagi konsumen dengan menawarkan banyak promo. Setiap bulan kami selalu memiliki program-program menarik. Khusus bulan ini, Hyundai Kendari tawarkan berbagai promo," terangnya. Jadi, tunggu apalagi! Segera ke Hyundai Kendari dan miliki mobil impian anda. "Banyak kemudahan yang kami berikan, sebelum promonya habis segera Hyundai Kendari," pungkas Asdy. (win)

  • Bagikan