PT Kendari Berlian Motors Pererat Silaturahmi dengan Konsumen

  • Bagikan
Bisnis Manager PT Kendari Berlian Motors, Musrif (kanan) menyerahkan doorprize kepada konsumen setia Mitsubishi di kota Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT Kendari Berlian Motors sebagai main dealer kendaraan niaga Mitsubishi di kota Kendari menggelar Segmented Gathering. Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama (bukber) dengan konsumen setia Mitsubishi. Bisnis Manager PT Kendari Berlian Motors, Musrif mengatakan, acara Segmented Gathering dan Bukber dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi dengan konsumen setia Mitsubishi. "Kami menyampaikan terima kasih kepada konsumen yang sudah meluangkan waktunya menghadiri Segmented Gathering. Semoga acara ini bisa mempererat tali silaturahmi dengan pelanggan Mitsubishi," ujar Musrif.

Musrif juga mengungkapkan Mitsubishi merupakan kendaraan yang memiliki pasar lebih besar dari kompetitor. Berdasarkan data Samsat Kendari periode Januari - Februari 2023 Mitsubishi menguasai Market Share di kota Kendari dengan capaian 54 persen. "Konsumen tidak perlu ragu dengan kendaraan Mitsubishi, dimana jangkauan sudah berada di seluruh kota Kendari maupun Sulawesi Tenggara," ungkapnya.

Selain acara bukber, Segmented Gathering juga dirangkaikan dengan undian doorprize bagi konsumen setia Mitsubishi yang hadir. "Jadi sekaligus dirangkaikan dengan undi hadiah kepada konsumen setia kami," tuturnya.

Ia berharap masyarakat terus mempercayakan Mitsubishi sebagai kendaraan mereka. "Jadi masyarakat tersebut tidak perlu khawatir, segera miliki mobil impian anda di Mitsubishi," tutup Musrif. (win/b)

  • Bagikan