Pebulutangkis Sultra, Apriyani Rahayu Berburu Tiket Final Swiss Open 2023

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Pebulutangkis asal Konawe, Sultra, Apriyani Rahayu kembali unjuk gigi di panggung internasional. Bersama pasangan duetnya, Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil melaju ke babak semifinal Swiss Open 2023. Malam ini, mereka berburu tiket final.

Pasangan ganda putri andalan Indonesia ini berhasil masuk semifinal usai mengandaskan perlawanan ganda putri China, Li Yi Jing/Luo Xu Min dengan skor 22-20 dan 21-15.

Apriyani dan Siti Fadila saat tampil di Swiss Open 2023. Malam ini mereka akan berebut tiket final dengan pasangan ganda putri Jepang. FOTO: Humas PBSI

"Ini pertandingan yang sulit. Kami akan terus berjuang," ujar Apriyani Rahayu. Di babak selanjutnya, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapi Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota, pasangan ganda putri Jepang. Jika berhasil menang, maka Apriyani akan melaju ke final.

Babak semifinal Swiss Open 2023 akan digelar di St. Jakobshalle, Basel, pada Sabtu (25/3). Rangkaian pertandingan akan dimulai pukul 20.00 WIB. (KP)

  • Bagikan