Lantik 57 Kepala Sekolah, 13 Kapus dan 26 Lurah. Ini Pesan Pj Wali Kota Kendari

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu kembali "mengutak-atik" aparaturnya. Kali ini, ada 180 orang dapat "bagian" jabatan. Mereka telah dilantik dan diambil sumpah di aula Teporombua Kantor Balai Kota Kendari, Jumat, 24 Maret 2023.

Beberapa yang dilantik diantaranya, ada 57 kepala sekolah, 13 kepala puskesmas (Kapus), 26 lurah, dan 2 kepala bidang dilantik. Dua kepala bidang dilantik adalah Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kendari, Isdjan Rolan dan Kepala Bidang Perumahan Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Syahrul.

Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu meminta pejabat yang baru dilantik dan seluruh ASN, agar mampu bersinergi dalam bekerja. Serta memberikan pelayanan maksimal, berkeadilan tanpa diskriminatif kepada seluruh masyarakat Kota Kendari.

Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu melantik aparaturnya, Jumat, 24 Maret 2023.

"Kepada kepala sekolah dan guru, mari ciptakan generasi emas untuk Indonesia emas 2045. Kepada Kepala Puskesmas, sebagai garda terdepan pelayanan masyarakat, saya minta berikan pelayanan prima selama satu kali 24 jam," pesan Asmawa Tosepu.

Asmawa mengingatkan, tak boleh lagi ada keluhan atau laporan dari masyarakat. Misalnya ada masyarakat yang mau ke puskesmas berobat jam 09.00 pagi belum bisa dilayani. Alasannya kepala puskesmasnya belum ada.

"Saya minta satu kali 24 jam untuk pelayanan kesehatan. Karena layanan kesehatan adalah layanan dasar yang dibutuhkan masyarakat,” imbuhnya.

Pesan lain Asmawa adalah pentingnya sikap sederhana ASN Kota Kendari. Serta menghindari perilaku hedonisme. Karena masih banyak warga Kota Kendari yang berada di bawah garis kemiskinan. (ags)

  • Bagikan