Rayakan HUT ke-42, UD Maju Motor KendariKomitmen Beri Pelayanan Terbaik

  • Bagikan
Suasana peringatan hari jadi UD Maju Motor Kendari ke-42 tahun, tanggal 18 Maret lalu di Cafe Langit, Hotel Kubah 9 Kota Kendari. Hari spesial ini dihadiri mitra dealer Yamaha tetsebut di Kota Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- UD. Maju Motor Kendari memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 42 tahun di Cafe Langit, Hotel Kubah 9 Kota Kendari, Sabtu (18/3) lalu.

Kegiatan tersebut diikuti beberapa perusahaan mitra. Di usia yang ke-42 tahun ini, dealer Yamaha yang terletak di Jalan Martandu, Kelurahan Kambu, senantiasa berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Branch Manager (BM) UD. Maju Motor Kendari, Salni Usman mengatakan bahwa kegiatan yang melibatkan mitra ini, merupakan moment hari jadi UD. Maju Motor Kendari yang ke-42 tahun. "Diumur yang sekarang ini, diharapkan UD. Maju Motor Kendari tetap kompak dan tetap terus bersinergi untuk meningkatkan penjualan di tahun ini," ujarnya pada Kendari Pos, pekan lalu.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada mitra yang sudah berkolaborasi sampai saat ini, yakni Bank Pembangunan Daerah (BPD), Bank Central Asia (BCA), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Danamon dan Hasjrat Abadi selaku main dealer. "Saya sangat berterima kepada tim dan mitra kami, yang sampai saat ini masih bersamasama kami. Keberadaan UD. Maju Motor Kendari sampai sampai saat ini, tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat khususnya yang telah loyal dan setia memilih kendaraan kami untuk menemani segala aktivitas konsumen," ungkapnya.

Genap 42 tahun UD. Maju Motor Kendari, tentu saja hadir untuk masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya di kota Kendari, akan terus melayani dan mendampingi konsumen dengan sepenuh hati. "Di usia yang sudah tidak muda lagi, kami senantiasa terus bergerak maju bersama dengan menghadirkan produk serta layanan yang dibutuhkan konsumen," beber Salni Usman.

Ia menambahkan bahwa di usia ke 42 tahun tersebut, UD. Maju Motor Kendari diharapkan makin banyak konsumen, maju dan berjaya di Sultra. "Untuk tetap menjaga kepercayaan konsumen, kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kami," tandasnya. (win/b)

  • Bagikan