PT.Kendari Berlian Motors Penopang Bisnis Konsumen Berbasis 3S

  • Bagikan
Jajaran Direksi dan Manajemen PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dan PT. Kendari Berlian Motors meninjau salah satu produk unggulan yang dipasarkan di Kota Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Anda membutuhkan truk untuk menopang bisnis ? PT.Kendari Berlian Motors adalah jawabannya. Main dealer Mitsubishi di Sultra itu menyediakan segala kebutuhan kendaraan niaga yang diinginkan. Belum genap setahun diresmikan, PT.Kendari Berlian Motors berhasil meramaikan pasar otomotif Sultra dan menjadi incaran banyak pelanggan. Ramainya bukan tanpa alasan, tapi karena PT.Kendari Berlian Motor menghadirkan layanan 3S (Sales, Service, Spare Part).

Manager PT.Kendari Berlian Motors, Musrif mengatakan, kehadiran PT.Kendari Berlian Motors merupakan bentuk komitmen dan tekad pihaknya dalam memperkuat jaringan perusahaan.

Selain itu, kehadiran perusahaan merupakan atas dukungan langsung PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia.
"Kami main dealer Mitsubishi yang memasarkan kendaraan niaga. Dealer kami mengusung konsep 3S (Sales,Service and Spare Part). Kami siap mendukung bisnis konsumen," ungkap Musrif kepada Kendari Pos, Jumat (17/3), kemarin.

Untuk memberikan dukungan terbaik kepada konsumen PT. Kendari Berlian menyiapkan berbagai macam fasilitas yang fungsional seperti Mobile Workshop Service (MWS), mekanik yang terlatih dan profesional serta stok suku cadang Mitsubishi Fuso Genuine yang siap memberikan pelayanan yang maksimal.

"Hal ini membuktikan komitmen PT.KTB dan PT. Kendari Berlian untuk menyediakan kendaraan niaga misalnya Euro4 yang unggul dan kuat serta layanan purna jual yang prima termasuk perawatan langsung di lokasi kerja yang jauh sekalipun. Dengan hasil alam yang berlimpah, Sulawesi Tenggara menjadi pasar yang penting untuk banyak konsumen loyal Mitsubishi Fuso," kata Musrif.

Ia meyakini, kehadiran satu-satunya dealer Mitsubishi Fuso di Sultra ini akan mendukung seluruh bisnis konsumen terutama yang bergerak disektor pertambangan, logistik, konstruksi dan perkebunan.

"Kami sudah berkomitmen untuk mendukung bisnis mereka tanpa henti sebagai wujud komitmen kami memberikan layanan terbaik bagi kepuasan pelanggan. Bersama PT. Kendari Berlian Motors akan terus bertumbuh bersama secara terus menerus dengan konsumen," kata Musrif.

Untuk mendukung bisnis konsumen di sektor pertambangan yang menjadi majoritas bisnis di Sultra, PT.Kendari Berlian Motor memiliki varian yang cocok untuk dioperasikan di daerah tambang. Misalnya Canter FE 84 SHDX dengan kabin lebih luas dan kapasitas angkut yang lebih besar yang mampu menampung lebih banyak volume muatan. Rasio final gear 6.666 akan membuat performa optimal di jalan tanjakan.

Sementara di kelas MDT (Medium Duty Truck), PT.Kendari Berlian Motors memiliki produk kuat yaitu Mitsubishi Fighter X FN 62 F HD/R dengan tambahan Mining Equipment seperti PTO, Radiator Guard, Rotary Lamp dan dua tambahan fitur baru yaitu Engine Hour Meter & Air Conditioner yang mampu meningkatkan efektifitas operasional.

"Engine hour meter dapat digunakan sebagai pengingat untuk melakukan perawatan berkala seperti penggantian oli, fuel filter dll. Air Conditioner akan memberikan kenyamanan dalam operasional bagi pengemudi di area pertambangan," kata Musrif.

Sekedar informasi, PT.Kendari Berlian Motors berlokasi di Jalan Mayjen Katamso No.88, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari. Dealer ini memiliki luas bangunan 1.450 m2 yang didalamnya terdiri dari 441 m2 workshop area dan 240 m2 showroom area sebagai fasilitas utama. Di area workshop dilengkapi dengan 4 service stall dan 1 unit truck pit yang mampu melayani perawatan unit hingga 15 konsumen per hari. (ags/b)

  • Bagikan