Jasa Raharja Ramaikan Jalan Sehat Peringati HUT BUMN Ke-25 di Kendari

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara (Sultra) turut meramaikan Event Jalan Sehat Bersama BUMN dalam Rangka HUT Kementrian BUMN ke 25, Minggu (12/03/2023).

Jalan Sehat kali ini dikordinir PT. Bank Negara Indonesia (BNI), PT. Askrindo dan Perum Bulog. Event jalan sehat ini dimulai pada pukul 07.00 WITA dengan rute mulai dari Pelataran Sultra Safety Driving Center (SSDC) Eks MTQ kemudian menuju Jalan Supu Yusuf, Jalan Malik Raya, Jalan Abdullah Silondae, Jalan Abunawas, dan finish kembali di SSDC dengan jarak sekitar 3 kilometer.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sultra, yang diwakili Kepala Unit Operasional dan Humas, Gunawan menyampaikan harapannya untuk tetap terus dapat mendukung kolaborasi antar BUMN dan masyarakat sehingga pembangun nasional yang diharapkan dapat terwujud.

PT. Jasa Raharja yang tergabung dalam Holding BUMN IFG, akan terus berkolaborasi dengan BUMN lainnya untuk memberikan pelayanan terbaiknya bagi bangsa dan negara, Ujar Gunawan.

Di penghujung acara Jalan Sehat kali ini, panitia mengundi doorprize berupa sepeda gunung, TV, hingga peralatan rumah tangga dan hadiah hiburan lainnya kepada para peserta yang beruntung. (KP)

  • Bagikan