Spesial Ramadan, PlazaInn Kendari Tawarkan Tiga Paket Wedding

  • Bagikan
Salah satu contoh konsep wedding party mewah dengan harga promo yang ditawarkan PlazaInn Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Spesial Ramadan tahun ini, PlazaInn Kendari hadir dengan tiga paket promo wedding. Masyarakat tidak perlu khawatir untuk melangsungkan pernikahan impiannya, karena PlazaInn menawarkan berbagai pilihan paket wedding mewah dengan harga terjangkau. Marketing Communication (Marcom) Plazainn Kendari, Jeje mengatakan, spesial Ramadan, Plaza- Inn Kendari kembali hadirkan promo wedding. Tak tanggung-tanggung pihaknya menawarkan tiga paket sekaligus. "Jadi jika ada yang dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pernikahan, segera ke PlazaInn Kendari," terang Jeje.

Ia menyebut bahwa resepsi pernikahan adalah momen berharga bagi pasangan pengantin. Olehnya itu pihaknya kembali mengadakan promo wedding dengan menyediakan tiga paket sekaligus. "Paket yang pertama paket Camelia Rp 65 juta untuk 600 pax, paket Iris Rp 55 juta untuk 500 pax dan paket Peony Rp 35 juta untuk 300 pax," ujarnya.

Menariknya, kata Jeje, banyak fasilitas yang didapatkan mulai dari, pilihan hidangan prasmanan, pilihan menu pondokan, nasi goreng, aneka jajanan pasar, testfood, harga spesial penambahan kamar, dekorasi pelaminan, karpet merah, backdrop, set up meja makan khusus, MC, hiburan, buku tamu dan sound system. "Semua itu akan didapatkan setiap pemesanan paket wedding,"ungkapnya.

Ia juga menuturkan bahwa paket wedding yang disediakan sudah termasuk dengan beragam benefit yang akan diperoleh setiap pasangan pengantin. "Selain pelayanan terbaik yang diberikan, para pasangan juga bakal dimanjakan dengan beragam variasi menu yang lezat dari chef handal jebolan hotel berbintang serta staf yang sudah terlatih melayani dan berpengalaman berbagai tipe acara pernikahan yang pernah digelar," jelasnya.

Setiap paket promo cukup hemat dan komplit. Sebab pengantin dan keluarga tidak akan repot lagi. Mereka tinggal datang menikmati acara resepsi bersama. Selain itu masih banyak fasilitas lain yang sediakan. "Intinya PlazaInn Kendari by Horison siap menjadi pilihan terbaik anda dalam merayakan momen spesial yang tidak akan pernah dilupakan. Mari pesan sekarang, dan para tim professiona l kami akan membantu mewujudkan pesta pernikahan seperti yang diimpikan," pungkas Jeje. (win/b)

  • Bagikan