Kredit Mobil Xpander Cross dengan DP Rendah

  • Bagikan
Supervisor PC Mitsubishi Bosowa Kendari, Saher saat berfoto dengan unit Xpander Cross

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT Bosowa Berlian Motor Kendari kembali menghadirkan promo. Kali ini, untuk setiap pembelian mobil Xpander Cross dengan promo All Type DP (uang muka) rendah, bunga nol persen dan Free voucher aksesoris Rp 300 ribu. Promo tersebut bertujuan untuk menggaet para konsumen yang ingin memiliki mobil impian. Supervisor PC Mitsubishi Bosowa Kendari, Saher mengatakan untuk memanjakan customer, Bosowa Berlian Motor Kendari, kembali menggelar promo, khusus untuk setiap pembelian Xpander Cross serta kemudahan yang akan diberikan bagi customer. "Untuk bulan ini kami ada promo bunga 0 persen, All Type DP mulai 10 persen free voucher aksesoris Rp 300 ribu serta unit ready stock," ujarnya.

Menurut Saher, saat ini masih banyak promo menarik lainya. Dimana PT Bosowa Berlian Motor Kendari menghadirkan cashback jutaan rupiah untuk setiap pembelian Xpander Cross. "Jadi tunggu apalagi, ayo segera beli unit Xpander Cross untuk menemani keseharian keluarga anda. Sebelum promo berakhir segera miliki unitnya. Jangan khawatir unit Xpander Cross masih ada," katanya.

Ia menyebut, Xpander Cross merupakan mobil pilihan keluarga dengan model yang sangat elegan dan sporty. Selain itu, Xpander Cross juga memiliki bagasi yang luas, hemat bahan bakar, tempat penyimpanan yang sangat banyak di setiap baris kursinya, dan sangat lapang walaupun diisi dengan tujuh penumpang sekaligus. "Di wilayah Sultra, Xpander Cross masih menjadi primadona. Bahkan untuk penjualannya masih paling banyak diminati sampai sekarang. Jadi tunggu apalagi tahun baru, mobil baru dan resolusi baru," benernya.

Ia menambahkan bahwa banyak kemudahan yang diberikan Bosowa Berlian Motor Kendari, jadi tunggu apalagi segera miliki Xpander Cross. "Jangan khawatir kita banyak beri kemudahan serta stoknya aman," tutupnya. (win/b)

  • Bagikan