SKI Makin Optimis Maju Pilwali

  • Bagikan
Siska Karina Imran (SKI) sempatkan foto bersama warga usai silaturahmi, baru-baru ini.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Siska Karina Imran atau yang akrab disapa SKI, mengaku telah mendapat sinyal restu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem), untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) 2024 mendatang. Menurutnya, restu yang diberikan bakal memuluskan dirinya, bertarung dalam perebutan orang nomor satu di Kota Kendari. “DPP Nasdem sudah memberikan sinyal dukungan. Insyaallah, partai lain juga siap bersama kita. Saya makin optimis,” ungkap SKI tanpa menjelaskan lebih jauh soal sinyal dukungan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, mantan Wakil Wali Kota Kendari ini bakal maju sebagai calon Wali Kota Kendari pada Pilwali 2024.

Saat ini, SKI aktif menjejaki komunikasi dengan semua partai politik. Sebab, dirinya menargetkan memenangkan Pilwali Kendari nanti. “Target politik saya yaitu fokus memenangkan Pilwalkot 2024 mendatang. Selama ini, hubungan saya, bagus dengan semua partai. Komunikasi terus terjalin. Alhamdulillah, respon dari partai lain baik. Di hari ulang tahun saya, ketua partai dari DPD I Partai Gerindra memberikan karangan bunga, itu luar biasa. Saya harapkan silaturrahmi tetap terjalin,” ungkapnya.

Ia pun menegaskan, akan maju sebagai calon wali kota, bukan sebagai calon wakil wali kota. Mengigat dirinya sudah pernah menjadi Wakil Wali Kota Kendari. “Penegasannya harus 01, malah saya yang mencari 02,” pungkas menantu mantan Wali Kota Kendari dua periode Ir Asrun tersebut. (ags/b)

  • Bagikan