Nyicil Rasa Tunai, Yuk Beli Mobil di Hadji Kalla Toyota Kendari

  • Bagikan
Dealer Hadji Kalla Toyota Cabang Kendari di kawasan Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Dealer Hadji Kalla Toyota Cabang Kendari tak henti memanjakan konsumennya. Teranyar, main dealer mobil Toyota di Sultra itu menawarkan promo bunga murah, hanya 1 persen. Promo itu berlaku selama setahun. Karena cicilan yang ringan, beli mobil Toyota di Hadji Kalla terasa bayar tunai.

Branch Manager Hadji Kalla Toyota Cabang Kendari, Abdul Wahab Ramli mengatakan, promo bunga cicilan rendah dihadirkan untuk meringankan konsumen setia Hadji Kalla Toyota mendapatkan mobil impian.

Selain itu, promo tersebut dihadirkan sebagai bentuk apresiasi Hadji Kalla Toyota karena di bulan Januari kemarin, sukses menggelar gelaran pameran otomotif berskala besar dan meriah di Kendari.

"Melihat antusiasme yang cukup besar dari masyarakat, Hadji Kalla Toyota tentunya tidak ingin kehilangan momentum dengan kembali memberikan keuntungan dan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki unit Toyota impian," ujar Abdul Wahab Ramli kepada Kendari Pos, kemarin.

Selain promo bunga ringan, masyarakat berkesempatan memiliki Toyota impian dengan promo DP mulai 10 persen hingga gratis servis selama 3 tahun atau 60 ribu kilometer.

Keuntungan lainnya, konsumen bakal mendapatkan subsidi hingga Rp5 juta dan keuntungan cicilan tetap sama apabila melakukan tukar tambah mobil lama ke mobil terbaru dari Hadji Kalla Toyota.

Selain berbagai keuntungan tersebut, pelanggan juga memiliki kesempatan memenangkan special benefit berupa test drive berhadiah 1 unit motor Benelli Panarea melalui program Drive & Win.

“Doorprize Special akan diundi di akhir periode bulan ini bagi Customer yang memesan unit kendaraan Calya, Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Fortuner 4x2,” bebernya.

Abdul Wahab Ramli menambahkan, konsumen setia juga berkesempatan mendapatkan Grand Prize 1 Unit Benelli Panarea bagi yang telah melakukan Test Drive periode 21 Januari–31 Maret 2023 dan telah membeli mobil Toyota apapun di Hadji Kalla Toyota periode Januari–Maret 2023.

"Pelanggan juga bisa mendapatkan undian 20 Voucher Suka-Suka berupa Voucher Tiket Pesawat, Voucher Hotel, ataupun Voucher Belanja. Promo ini berlaku bagi pembelian unit Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Fortuner 4x2, Hilux 4x2 periode bulan ini," tambah Abdul Wahab Ramli. (ags/b)

  • Bagikan