Jumat Curhat, PT DSSP Power Kendari Minta Kapolda Sultra Tingkatkan Pengamanan di Moramo Utara

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Polda Sultra kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat (03/03). Kegiatan berlangsung di PT DSSP Power Kendari.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh :

Kegiatan dihadiri langsung Kapolda Sultra, Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto, Irwasda, PJU Polda Sultra, Jajaran Direksi PT. DSSP Power Kendari, serta turut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama Desa Wawatu dan Desa Tanjung Tiram.

Pada kesempatan tersebut, Manager Site PT. DSSP Power Kendari, Wahyu meminta Polda Sultra meningkatkan pengamanan di Kecamatan Moramo Utara termasuk dilingkungan perusahaan.

Peningkatan keamanan disekitar perusahaan penting dilakukan dalam rangka mereduksi aksi pencurian rambu-rambu lalu lintas yang kerap terjadi.

"Kami butuh bantuan pengamanan karena ada aksi pencurian dan adanya warga yang sering memasuki areal jetty PLTU untuk memancing ikan dan menyelam sehingga sangat berbahaya akan tersedot oleh aliran pipa pabrik padahal sudah sering dilakukan sosialisasi namun masih sering berbuat" Ungkap Wahyu.

Merespon hal tersebut, Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto berjanji akan meningkatkan pengamanan dikawasan tersebut. Ia mengaku telah memerintahkan Polres Konsel dan Polsek Moramo Utara untuk lebih masih menjaga keamanan lingkungan sekitar. (ags)

  • Bagikan