Sufmi Dasco Instruksikan Kader Lawan “Oknum” Penyerang Gerindra

  • Bagikan
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad (Kiri) didampingi Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (kanan) saat Rakorda Gerindra Sultra di Hotel Azizah, baru-baru ini. (Muhammad Akbar Ali/Kendari Pos)

DPP : Rakyat Suka Gerindra Karena Andi Ady Aksar

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Kerja-kerja kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sultra dalam komando
Andi Ady Aksar berhasil memikat Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Pengakuan itu datang dari Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Gerindra Sultra, baru-baru ini. Wakil Ketua DPR RI itu hadir dalam rakorda bersama Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno.

Dalam rakorda itu, Sufmi Dasco Ahmad menilai, Partai Gerindra Sultra dari tahun ke tahun terus menguat. Hasil survei menunjukkan kecenderungan atau tingkat kesukaan masyarakat Sultra kepada Partai Gerindra kian besar. Saat ini, partai Gerindra peringkat kedua tingkat elektabilitas tertinggi atau yang paling disukai rakyat di Sultra. "Capaian ini tentu tidak lepas dari kepemimpinan Ketua Gerindra Sultra Andi Ady Aksar. Keseriusan Andi dalam membesarkan Gerindra Sultra sangat terlihat jelas," ujarnya di Hotel Azizah Syariah Kendari.

Namun akhir-akhir ini, Sufmi Dasco Ahmad melihat ada oknum-oknum tertentu yang menyerang Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar dengan berbagai intrik negatif. Ia mengatakan siapapun yang menyerang Partai Gerindra wajib dilawan. Kejahatan atau kezaliman tidak boleh didiamkan.

"Saya instruksikan kepada seluruh kader yang menyerang Gerindra Sultra ataupun Pak Andi Ady Aksar agar dilawan. Saya tegaskan kita lawan dengan keras," tegas Sufmi Dasco Ahmad.

Rektor Universitas Kebangsaan itu menekankan persatuan dan kesatuan kepada seluruh kader Gerindra dan selalu berjiwa patriot. Sufmi Dasco Ahmad juga mengingatkan kader Gerindra agar tidak mudah terhasut sentimen emosional yang berpotensi memecah belah kekompakan internal yang telah dibangun kokoh.

"Semua kader harus satu komando. Petunjuk pergerakan terang benderang termaktub dalam anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (ART) partai. Mulai dari tingkat DPP, DPD, DPC, PAC, ranting, hingga anak ranting wajib bersatu padu membesarkan partai dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024," kata Sufmi Dasco Ahmad.

  • Bagikan