Fachry Siap Tarung Pilkada Konawe

  • Bagikan
Fachry Pahlevi

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Fachry Pahlevi, putra Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa akan mengubah tempat pengabdiannya. Ia ingin mengabdi di kampung halaman Konawe, setelah lima tahun memperjuangkan aspirasi masyarakat Bumi Anoa di DPR-RI. Keinginan Fachry untuk berlaga di Pilkada Konawe itu ia sampaikan kepada wartawan Kendari Pos, kemarin.

Politisi PAN itu ingin membangun tanah kelahirannya, melanjutkan apa yang telah dirintis sang ayah. Ia ingin membawa Konawe menjadi sejajar dengan kota lain yang telah lama berkembang. “Pemilu mendatang, saya sudah siap untuk pulang kampung. Saya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Konawe, tanah kelahiran saya,” ungkap Fachry Pahlevi Konggoasa, Senin (6/2).

Dirinya makin mantap menatap Pilkada Konawe menyusul dukungan penuh dari internal DPP PAN Konawe. Konsolidasi ditingkat partai telah dilakukan dan sudah bulat mendukungnya maju di Pilkada. “Warna saya sudah jelas. Saya akan maju di Pilkada Konawe 2024 mendatang,” ujar Ketua DPD PAN Konawe itu.

Tak hanya itu, Fachry menambahkan, dukungan keluarga dan masyarakat Konawe, membuatnya kian yakin untuk hengkang dari Senayan dan memulai pengabdiannya di Konawe. “Tim sudah bergerak. Saya juga sudah menyampaikan keinginan untuk maju sebagai calon Bupati Konawe. Pokoknya kita akan turun full untuk memenangkan Pilkada Konawe,” tandasnya. (adi/b)

  • Bagikan

Exit mobile version