Swiss-Belhotel Kendari Tawarkan Promo Menginap Terjangkau

  • Bagikan
Salah satu type kamar tidur yang ada di Swiss Belhotel Kendari. Hotel ini kerap menaqarkan berbagai promo menarik dengan layanan berkualitas

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Memanjakan pelanggan merupakan komitmen pihal Swiss-Belhotel Kendari. Selain memberikan berbagai layanan berkualitas, hotel berstandar internasional ini kerap menghadirkan promo menarik bagi masyarakat Sultra.

Teranyar, Swiss-Belhotel Kendari menberikan promo menginap bagi para pelanggan setianya. Hotel ini juga menyediakan program khusus, agar tahun 2023 makin berkesan dibandingkan tahun sebelumnya. Director Of Sales Swiss Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta menyatakan bahwa awal tahun 2023, pihaknya kembali hadirkan promo menarik dengan berbagai penawaran. "Kami banyak mengadakan promo dengan harga terjangkau serta dekorasi dan nuansa yang sangat mewah, kami pastikan para pelanggan setia kami akan puas ketika ke Swiss-Belhotel Kendari, "ujarnya.

Para pelanggan setia Swiss-Belhotel Kendari, kata dia, dapat menikmati suasana menginap bersama keluarga, kerabat, teman, dan lain-lainnya tentunya dengan acara yang spektakuler. "Ayo tunggu apalagi segera bawa keluarga anda ke Swiss-Belhotel Kendari dengan berbagai penawaran promo terbaik bagi pelanggan setia kami," katanya.

Ia menyebut bahwa Swiss Belhotel Kendari pun menawarkan promo harga terjangkau yaitu, tipe Deluxe Room dibanderol mulai Rp 600 ribu. "Harga ini termasuk murah sekali. Jadi Saya pikir pelanggan setia kami bisa menjangkau harga tersebut, tunggu apalagi segera ke Swiss Belhotel agar tidak kehabisan," ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa setiap pemesanan kamar tipe Deluxe Room akan mendapatkan fasilitas, antara lain kamar yang nyaman, sarapan pagi, akses kolam renang dan akses fitnes center. "Untuk promo itu, fasilitas yang disediakan sudah lengkap. Jadi jangan khawatir. Segera lakukan reservasi kamar. Kami tunggu kedatangan anda," tandasnya. (win/b)

  • Bagikan