PT PMS Bantu Korban Kebakaran & Perbaikan Bagian Jalan Nasional

  • Bagikan
Serah terima bantuan oleh Tim PPM (Asril Jaya) mewakili managemen PT. PMS kepada Lurah Dawi-Dawi, dan disaksikan oleh Bapak Babinsa, Babinkantibmas, dan Toko Masyarakat.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--PT Putra Mekongga Sejahtera (PMS), merupakan perusahaan tambang di Kab. Kolaka yang sangat peduli dengan lingkungan sekitar. Sejak eksis di daerah ini perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan nikel itu melakukan banyak hal untuk kepentingan masyarakat dan pemerintah.

Terbaru, PT. PMS memberikan bantuan untuk masyarakat korban kebakaraan di Kompleks Pasar Lama Kelurahan Dawi-dawi Kec. Pomalaa, serta Perbaikan Jalan Poros Pomalaa - Tanggetada.

Perbaikan bagian jalan yang berlubang oleh karyawan PT. PMS dengan mengerahkan alat berat dan dump truck 6 roda.

Manager Umum PT PMS, Muh Juraij mengatakan, bahwa bantuan ini sebagai bentuk kebersamaan PMS dengan masyarakat sekitar, khususnya yang terkena musibah. Yakni musibah kebakaran yang terjadi pada 27 Januari 2023, dimana puluhan rumah warga hangus terbakar. PT PMS pun langsung bergerak dengan ikut berpartisipasi memberikan bantuan berupa beras sebanyak 250 Kilo dan mie instant 40 dos yang diserahterimakan langsung pada Posko Peduli Kebakaran yang bangun oleh Pemerintah setempat untuk diteruskan kepada korban kebakaran.

"bantuan ini tidak seberapa nilainya jika dibandingkan dengan kerugian masyarakat akibat kebakaran ini, namun semoga bisa meringankan dan bermanfaat bagi masyarakat korban kebakaran”. “Demikian juga pada perbaikan bagian jalan poros Pomalaa – Tanggetada pada KM. 189 batas desa Tambea – desa Hakatutobu yang dilakukan pada 25 Januari 2023, merupakan kepedulian PMS terhadap kepentingan umum dalam hal ini jalur transportasi masyarakat." terang Juraij.

  • Bagikan