Hanya DP Rp 7 Juta Bisa Miliki Suzuki S-Presso

  • Bagikan
Unit Honda S-Presso, mobil Suzuki berkualitas dan irit bahan bakar yang ditawarkan dengan DP hanya 7 persen

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Bagi anda yang mendambakan memiliki kendaraan roda empat berkualitas dengan harga yang tak menguras kantong, segera kunjungi PT. Megahputra Kendari. Dealer Mobil Suzuki di Kendari ini, menawarkan berbagai promo menarik yang tentu saja menguntungkan konsumen. Salah satu promo langsung dari PT Megahputra Kendari adalah uang muka atau DP hanya 7 persen untuk pembelian Mobil Suzuki S-Presso.

Hal itu disampaikan Head Marketing PT. Megahputra Kendari, Rahmad Ladae. "Kita berikan promo DP 7 persen untuk pembelian unit S-Presso Dimana Suzuki S-Presso dipasarkan dengan kualitas produk terbaik dan dapat menjawab kebutuhan konsumen setia Suzuki. Dengan harga sangat murah serta irit bahan bakar," bebernya.

Dijelaskan, 1 liter BBM dapat menempuh jarak sekitar 23 km. Jadi, produknya terjangkau dan hemat dibandingkan kompetitor. Unit S-Presso akan ditawarkan mobil bermesin 1.000 cc dengan otomatis dan manual. Pilihan warnanya ada orange, biru, merah, putih, grey, silver. "Dimensi mobil ini cukup kompak, yakni panjang 3.665 mm, lebar 1.520 mm, dan tinggi 1.549 mm, serta jarak sumbu rodanya 2.380 mm. Ada dua pilihan ukuran pelek, yakni 13 inci dan 14 inch," beber Rahmad Ladae.

Adapun soal fitur keamanan, S-Presso dilengkapi dengan dua airbag, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), sensor parkir belakang, hingga sistem peringatan saat mobil melaju dalam kecepatan tinggi. "Semoga adanya promo ini, unit S-Presso ini bisa laris di Sultra dengan nilai jual terjangkau namun kualitas produk terbaik dan irit BBM. Tak hanya itu kami juga akan memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan pengurusan berkas bagi konsumen yang membeli unit kami. Kemudian masyarakat bisa menjadikan mobil Suzuki khususnya S-Presso untuk memilih kendaraan terbaiknya," pungkas Rahmad Ladae. (win/b)

  • Bagikan