Unsultra Gelar Family Gathering

  • Bagikan
Rektor Unsultra, Prof. Dr. Ir. Andi Bahrun, M.Sc. Agric (tengah, salam komando) usai kegiatan Family Gathering Unsultra di Pantai Toronipa, baru-baru ini. (UNSULTRA FOR KENDARI POS)

Apresiasi Pencapaian, Meneguhkan Kekompakan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Banyak cara untuk mengapresiasikan pencapaian yang diraih dengan kerja keras, dan kerja cerda. Keluarga besar Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) memilih menggelar family gathering di Pantai Toronipa sebagai bentuk apresiasi pencapaian membangun universitas selama ini.

Rektor Unsultra, Prof. Dr. Ir. Andi Bahrun, M.Sc. Agric, mengatakan, berbagai pencapaian Unsultra sampai saat ini adalah berkat kebersamaan dan kekompakan dalam bekerja. Pencapaian itu tentu saja berkat dukungan dari keluarga para civitas akademika, baik istri, suami, anak-anak, sahabat dan masyarakat.

"Family gathering kita adakan sebagai bentuk apresiasi terhadap pencapaian kita sampai saat ini. Kita berusaha selalu berusaha menciptakan momen dan event guna memantapkan semangat kebersamaan, persaudaraan dan agar harmonisasi terpelihara dan terjamin di kampus kita. Eratnya persaudaraan dan harmonisasi merupakan salah satu kunci sukses dan kemajuan Unsultra serta barokah dari Allah SWT," ujar Rektor Unsultra, Prof. Andi Bahrun, kepada Kendari Pos, kemarin.

Menurutnya, semangat kebersamaan dan kekompakan mesti diteguhkan dalam lingkup yayasan dan keluarga besar Unsultra sangat penting. "Sebab, Unsultra punya mimpi dream to become a future university. Sehingga perlu ikhtiar, solid, kompak dan kerja keras serta kerja dengan hati senang dan bahagia," ungkap Rektor Prof. Andi Bahrun.

Family Gathering ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara tenaga pendidik dan tenaga kependidikan beserta seluruh keluarganya seperti suami, istri dan anak-anak. "Melalui kegiatan family gathering dapat tercipta silaturahmi antara satu dengan lainnya, terjalin keakraban sehingga terwujud rasa kebersamaan, kekeluargaan, kekompakan dan keharmonisan antara keluarga besar Unsultra," jelas Rektor Prof. Andi Bahrun.

Ketua Yayasan Unsultra, Dr.M.Yusuf, S.H., M.H, mempertegas komitmennya untuk selalu mendukung program dan kegiatan yang direncanakan Rektor Unsultra, Prof. Andi Bahrun, termasuk kegiatan family gathering. "Saya menyaksikan suasana yang tercipta di internal keluarga besar Unsultra ini. Kegiatan family gathering dapat menjadi pemacu spirit dalam membangun dan memajukan Unsultra ke depan," tuturnya. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version