PT. GSM Tawarkan DP Ringan Hingga Cashback

  • Bagikan
Pimpinan Wilayah PT. Cabang Kendari Ugas (kiri) dan Branch Manager PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Finance Cabang Kendari, Esron Parandang (kanan), saat berfoto dengan motor Suzuki Avenis 125, di The Park Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT. Sinar Galesong Mandiri (SGM) selaku dealer Suzuki sepeda motor di wilayah Pulau Sulawesi, rutin memberikan kejutan mulai dari DP hingga cashback. Dalam rangka memperluas jangkauan pasar motor Suzuki, PT. SGM kini hadir di The Park Kendari dengan berbagai penawaran menarik.

Pimpinan Wilayah PT. Cabang Kendari, Ugas mengatakan bahwa PT. SGM hadir di The Park Kendari untuk promosikan produk Suzuki. "Salah satu produk dari PT SGM yang masih hangat yaitu, Suzuki Avenis 125, dimana produk tersebut launching di Desember 2022 lalu, dan kebetulan The Park Kendari juga di buka dan mau tidak mau kita harus hadir. Serta kami juga didukung oleh beberapa pembiayaan yang sangat memudahkan masyarakat, dimana DP nya hanya 10 persen saja," ujarnya saat diwawancara, kemarin.

Ia menjelaskan bahwa sejak dibukanya salah satu kawasan pusat perbelanjaan di Kendari tersebut, penjualan sepeda motor Suzuki terjadi peningkatan yang cukup signifikan karena program ini sangat menarik serta dapat membantu warga kota Kendari yang ingin memiliki motor Suzuki. "Melihat peluang yang sangat besar di The Park Kendari, PT SGM membuat kejutan dengan menghadirkan skuter matic baru yang terlihat sangat modern di kelasnya dan terlihat sporty yang tidak dimiliki motor merk lain yaitu, Suzuki Avenis 125 cukup berbeda dengan motor matic lainnya yang ada di tanah air," ungkapnya.

Desain Suzuki Avenis 125 kata dia, memiliki garis garis tajam serta tempat pengisian bahan bakar minyak (BBM) yang terletak di bagian belakang. "Dari segi mesin, Suzuki Avenis 125 sudah menggunakan teknologi Suzuki ECO Performance (SEP) Engine. Sehingga mencapai tingkat efisiensi, kenikmatan berkendara serta performa yang superior. SEP menghasilkan akselerasi yang kuat dan respons instan terhadap putaran throttle yang halus. "Anda akan disuguhi tampilan desain yang membangkitkan rasa visual berkecepatan tinggi dan pengalaman yang mengasyikkan. Rasakan akselerasi yang mengesankan, pengalaman berkendara yang nyaman serta kemampuan dalam melalui kepadatan lalu lintas dengan menggunakan Suzuki Avenis 125,"bebernya.

Ia juga menuturkan, desain yang di suguhkan juga berbeda dari motor lain yaitu, bagian belakang motor tersebut lebih rampung dibandingkan bagian depan. "Alhamdulillah selama bulan Desember 2022 lalu, yang sudah terjual itu kurang lebih 9 unit. Kita berharap, bulan ini penjualan kita lebih tinggi lagi dibandingkan bulan sebelumnya," bebernya.

Branch Manager PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Finance Cabang Kendari, Esron Parandang mengungkapkan, bahwa selaku pembiayaan pihaknya betul-betul mensuport apa yang dilakukan dari PT. GSM, dimana tujuan dari mereka yaitu untuk meningkatkan pemasaran motor Suzuki khususnya di kota Kendari. "Adapun support yang kami berikan yaitu setiap pemesanan atau pembelian motor di The Park Kendari, kami akan memberikan diskon DP hanya 10 persen dan itu sangat beda di dealer langsung kisaran 15 s.d 20 persen," katanya.

Ia pun meyakinkan konsumen moyor Suzuki, jadi tunggu apalagi segera memiliki unit pilihan anda, sebelum promonya habis. "Selaku pembiayaan kami berharap market penjualan tahun ini itu dapat meningkat dibandingkan tahun lalu," pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan