Nikmati Promo Makan Malam Romantis di Claro Kendari

  • Bagikan
Salah satu contoh konsep hari Valentine di Hotel Claro Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hotel Claro Kendari tak pernah berhenti berinovasi. Selalu saja ada hal menarik yang dipersembahkan untuk pengunjung tepat dimoment spesial. Terbaru, Hotel Claro Kendari menghadirkan paket dinner spesial di 14 Februari mendatang. Moment yang bertemakan Feast Love Dinner Ventine ini, diselenggarakan di Sky Lounge lantai 15, Claro Kendari.

Marketing Communication (Marcom) Manager Hotel Claro Kendari, Irma mengatakan bahwa hari Valentine merupakan moment yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Satu kegiatan yang paling sering dilakukan pasangan saat hari kasih sayang adalah makan bersama. "Dengan konsep dinner romantis dengan view yang indah dari Sky Lounge lantai 15, akan menjadikan moment anda menjadi lebih spesial dengan orang yang spesial di hati," ujarnya.

Kebahagiaan terbesar dalam hidup, kata dia, adalah keyakinan bahwa kita dicintai, dicintai untuk diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai terlepas dari diri kita sendiri. "Mari berbagi momen spesial dengan orang tercinta bersama kami di Hotel Claro Kendari. Adapun paket yang kami tawarkan dibanderol di harga mulai Rp. 299.000,-/pax untuk paket single. Rp. 399.000,-/couple. Rp. 699.999,-/double date. dan Rp.839.000, 5 pax untuk paket family," ungkapnya.

Adapun room package Rp.1.200.000. Sengaja dibuat untuk beberapa paket pilihan. Karena dinner tidak harus dengan pasangan, bisa juga dengan keluarga, teman-teman, ataupun orang-orang terdekat lainnya. "Untuk venue paket dinner Valentine di Sky Lounge. Di outlet kami ini, tamu-tamu bisa menikmati 360 derajat keindahan kota Kendari di malam hari. View magical dipenuhi kerlap-kerlip lampu dan bintang. Ditambah menu pilihan spesial dari Master Chef kami. Setiap menunya adalah olahan dari bahan-bahan berkualitas. All you can eat, lezatnya selangit harga terjangkau," bebernya.

Irma pun mengimbau agar masyarakat segera untuk reservasi dapat dihubungi di nomor 081140901939, syarat dan ketentuan berlaku. "Ini akan menjadi valentine terindah jika kamu merayakannya bersama kami di Hotel Claro Kendari," tutupnya. (win/b)

  • Bagikan