Pengurus BKMM DMI Segera Dilantik

  • Bagikan
Pengurus BKMM DMI Sultra dan Kota Kendari sempatkan foto bersama. Rencana, mereka akan dilantik di Hotel Claro Kendari, 29 Januari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pengurus Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid Dewan Masjid Indonesia (BKMM DMI) Provinsi Sultra dan Kota Kendari telah terbentuk. Lembaga ini sebagai wadah membina umat, khususnya kaum perempuan muslim dan memajukan bangsa. Rencana, kepengurusan BKMM DMI Sultra dilantik di Claro Kendari, 29 Januari 2023.

Ketua BKMT Kota Kendari, Hj.Arniaty DK mengatakan, pelantikan pengurus merujuk pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) BKMM DMI, Bab V pasal 9 dan 10 tentang struktur organisasi dan kepengurusan BKMM DMI Sultra dan Kota Kendari. “Pimpinan wilayah BKMM DMI akan dilantik oleh ketua pimpinan pusat BKMM DMI Hj.Nurdiati Akma,” ungkap Arniaty, kemarin.

Arniaty menambahkan, pengukuhan pengurus, rencananya dihadiri Gubernur Sultra Ali Mazi, Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, legislatif, organisasi perempuan, organisasi masyarakat, OPD tingkat provinsi dan Kota Kendari, serta beberapa perwakilan organisasi masyarakat. “Kami harap semua pihak bisa mendukung dan mensukseskan pelantikan pengurus tahun ini . Mudah-mudahan, hadirnya BKMM DMI di Sultra, mampu berperan sebagai benteng dan pembinaan kesejahteraan umat menuju masyarakat handal, bermartabat dibawah ridha Allah SWT. Tentunya juga kita mendorong kemajuan bangsa,” imbuhnya. (b/ags)

  • Bagikan