Indomaret Peduli UMKM Baubau

  • Bagikan
Penyerahan Cendramata Plakat Batik Indomaret Oleh Bapak Anom Ariwibowo Selaku Microeconomica Head Office Indomaret ke Walikota Laode Ahmad Monianse

Gelar Pelatihan UMKM mandiri, Bagikan Gerobak dan 100 Hand Sealer

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Untuk kesekiankalinya Indomaret melakukan kegiatan Pelatihan UMKM Mandiri. Kali ini (Kamis,26 Januari 2023), Indomaret bekerja sama dengan Mamasuka dan Pemkot Bau bau mengadakan kegiatan Pelatihan UMKM Mandiri. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Maedani Stadion Betoambari Kota Bau-bau.

Helatan Pelatihan UMKM Mandiri ini diikuti oleh 100 Peserta. Indomaret pada kegiatan ini memberikan bantuan berupa 2 gerobak UMKM dan 100 Alat Mesin Hand Sealler.

Acara ini dibuka dan diresmikan oleh Walikota Bau-bau - Laode Ahmad Monianse didampingi oleh Sekda - Dr. Roni Muhtar M.Pd, Kepala Dinas Koperasi dan IKM - Aliman S.E., M.Si, Kepala Dinas PTSP - Suarmawati S.Si., M.SI, Kepala Bidang Koperasi dan UKM - Sitti Nur Ambani S.H. Hadir pula Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan yang diwakili oleh Riyan Peri Kusuma S.fam., Apt., Kepala Dinas Pertanian Kota Bau Bau - Muhammad Rais M. SP. M.Si., Deputy Branch Manager Cabang Makassar - Adi Jati Kusumo dan Microeconomics Region 1 Manager Indomaret - Anom Aribowo.

Peninjauan Produkm UMKM Oleh Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse

Dengan mengusung tema “Selalu Berkreasi & Inovasi Menuju UMKM Naik Kelas”, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi para pelaku UMKM di Kota Bau-bau dan Indomaret dapat terus berkontribusi positif dan diterima masyarakat," Terang Deputy Branch Manager Cabang Makassar - Adi Jati Kusumo.(*)

  • Bagikan