DP Ringan, Boyong Toyota Impian

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pantas saja Hadji Kalla Toyota merajai pasar otomotif di regional Sulawesi. Hadji Kalla Toyota tak henti menghadirkan promo yang memikat calon customernya. Lihat saja, Hadji Kalla Toyota Cabang Kendari yang menghadirkan program uang muka atau down payment (DP) ringan bagi customer.

Branch Manager Hadji Kalla Toyota Cabang Kendari, Abdul Wahab Ramli

Branch Manager Hadji Kalla Toyota Cabang Kendari, Abdul Wahab Ramli mengatakan, konsumen dapat memboyong unit toyota impian cukup dengan DP ringan sekira 10 persen. Hadji Kalla Toyota Cabang Kendari bekerja sama dengan lembaga pembiayaan seperti Astra Credit Company (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF) untuk program pembelian secara kredit.

"Hadji Kalla Toyota senantiasa memudahkan pelanggan untuk memiliki kendaraan Toyota melalui proses kredit," ujar Abdul Wahab Ramli, kemarin.

Selain DP murah, keuntungan lainnya konsumen mendapatkan gratis asuransi selama dua tahun untuk pembelian periode Januari 2023. Hadji Kalla Toyota Kendari juga memberikan promo bunga ringan 0 persen hingga dua tahun dan gratis servis selama tiga tahun atau 60 ribu kilometer.

"Pelanggan juga bakal mendapatkan subsidi hingga Rp5 juta dan keuntungan cicilan tetap sama apabila melakukan tukar tambah mobil lama ke mobil terbaru dari Kalla Toyota," ungkap Abdul Wahab Ramli.

Tukar Tambah

Selain promo DP murah, Hadji Kalla Toyota melalui anak perusahaannya Toyota Trust juga menghadirkan program “Ganti Tahun, Ganti Mobil”. Pelanggan yang memiliki kendaraan lama all brand dapat menukarkannya dengan mobil Toyota terbaru.

Tak hanya itu, Toyota Trust juga memberikan subsidi tukar tambah (trade in) hingga Rp5 juta yang bisa dilakukan di seluruh cabang Hadji Kalla Toyota. Proses taksasi (taksiran) gratis dan dilakukan secara transparan serta aman melalui used car advisor Toyota Trust. "Sehingga pelanggan tak perlu khawatir menukar kendaraan lamanya ke kendaraan baru melalui Toyota Trust," tutur Abdul Wahab Ramli.

Ia mengungkapkan, Toyota Trust memiliki jaringan yang luas mencakup Sulawesi Tenggara (Sultra), Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Barat (Sulbar), dan Sulawesi Tengah (Sulteng). Dengan layanan yang tersebar luas ini, pelanggan yang berasal dari kota dan kabupaten masih dapat menukarkan mobil lamanya melalui Toyota Trust.

”Tren penjualan mobil bekas kini menunjukkan performa yang positif. Toyota Trust yang merupakan lini bisnis Hadji Kalla Toyota yang bergerak dalam bisnis jual beli mobil bekas memperlihatkan transaksi penjualan yang terus meningkat,” tutur Abdul Wahab Ramli.

Pria murah senyum ini menambahkan, untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Hadji Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. (ags/b)

  • Bagikan