Bupati Interview 13 Pejabat Eselon II

  • Bagikan
Pj Bupati Bombana Burhanuddin (pegang mc) sedang berdiskusi bersama Forkompimda

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- 21 pejabat eselon dua yang berebut kursi kepala organisasi perangkat daerah telah menjalani job fit, 17 Januari 2023 lalu. Pj Bupati Bombana Burhanuddin memanggil khusus 13 pejabat eselon dua yang tak mengikuti job fit. Mereka diinterview secara khusus oleh Burhanuddin, Kamis 26 Januari PJ di ruang Kantor Bupati.

Sekira tiga jam mereka diwawancarai Burhanuddin dan Sekab Bombana Man Arga. Kepada wartawan , Burhanuddin menepis bila kegiatan pemanggilan 13 pejabat eselon dua berkaitan dengan urusan job fit. “Ini bukan job fit tapi wawancara khusus. Tujuannya, untuk mengetahui kompetensi para kepala dinas yang saya punya,” ujarnya usai keluar dari ruangan wawancara.

Alasannya ia baru menjabat sebagai Pj. Bupati Bombana 24 Agustus 2022 lalu. Sehingga membutuhkan pengetahuan kompetensi bagi jajaran kepala dinas secara langsung. “Kita mau tahu bagaimana kompetensinya masing- masing. Mereka baru juga menjabat. Jadi secara langsung saya wawancara khusus. Jika nantinya kurang kompetensinya, kita akan tingkatkan,” tukasnya.

Burhanuddin menepis bila pemanggilan para kepala dinas dengan tujuan wawancara itu, sebagai dasar untuk proses mutasi jabatan. (idh/b)

  • Bagikan