Momentum HUT MKGR, Aksan Jaya Putra Ajak Kader Golkar Kompak Menyongsong Pemilu dan Pilkada 2024

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Dewan Pengurus Pusat Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (DPP MKGR) menginstruksikan DPW MKGR se-Indonesia, melakukan tabur bunga di makam pahlawan. Atas dasar itu, MKGR Sultra yang dinakhodai Aksan Jaya Putra (AJP) menggelar tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Watubangga, Kota Kendari.

Selain jajaran petinggi MKGR Sultra, puluhan pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) MKGR Konawe Selatan dan DPC MKGR Konawe juga turut hadir. Dihiasi dengan mengibarkan bendera merah putih serta menggelar doa bersama, mengenang jasa dan perjuangan pahlawan mengusir penjajah.

Ketua DPD Ormas MKGR Sultra, Aksan Jaya Putra (AJP) mengatakan, agenda tabur bunga dan doa bersama, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ormas MKGR ke-63. DPP MKGR melalui surat edarannya, memerintahkan seluruh pengurus MKGR seluruh Indonesia.

Ketua DPD Ormas MKGR Sultra,
Aksan Jaya Putra saat tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Watubangga, Kota Kendari.

"Tabur bunga dan doa bersama adalah bentuk penghargaan, kepada pahlawan yang dulu tanpa pamrih berjuang mengusir penjajah hingga Indonesia merdeka," kata Aksan Jaya Putra kepada Kendari Pos.

Melalui kegiatan tabur bunga, pengibaran bendera merah putih dan doa bersama, pengusung tagline: Kendari Bisa ini berharap, pengurus dan kader MKGR lebih semangat mengabdi kepada bangsa dan negara.

"Pengurus dan kader harus berkontribusi dan mempersembahkan karya terbaik bagi pembangunan bangsa," ujarnya.

Legislator DPRD Sultra ini juga meminta kepada kader, agar merawat kesolidan dan keharmonisan menyongsong Pemilu 2024. Konsisten dan inovatif dalam bergerak membesarkan Partai Golkar

"Misi kami menang di Pemilu dan Pilkada 2024. Untuk meraih misi besar tersebut, maka semua kader harus kompak dan konsisten secara terus menerus melaksanakan program yang telah dicanangkan," tandasnya. (ali/kp)

  • Bagikan